Waduh!! Cristiano Ronaldo Mau Gak Ya Berlaga di Liga Europa

Juventus menelan pil pahit usai alami kekalahan menyakitkan dari AC Milan. Karena kekalahan itu, klub yang punya sejarah panjang di Liga Champions tersebut kemungkinan bermain di Liga Europa di musim 2022. Tentu, ini bisa berimbas negatif pada prestasi dan pemasukan klub di musim berikutnya.

Kekalahan dramatis itu menempatkan Juventus dalam posisi yang cukup sulit. Juventus harus terlempar ke posisi lima dengan perolehan 69 poin. Satu angka dibawah Napoli yang mendapatkan 70 poin. Jika AC Milan, Atalanta dan Napoli memenangi semua laga sisa, maka Juventus sudah pasti akan bermain di Liga Europa.

Menariknya, pemain bintang Juventus, Cristiano Ronaldo tentu tidak mau bermain di Liga Europa mengingat DNA Ronaldo adalah Liga Champions. Kemudian tolok ukur seorang pemain meraih peghargaan pribadi adalah Liga Champions, jadi Cristiano Ronaldo kemungkinan akan hengkang dari Juventus.

Cristiano Ronaldo sudah begitu akrab dengan Liga Champions, jadi sudah banyak prestasi yang ditorehkannya selama berlaga di kompetisi paling bergengsi di benua Eropa itu. Ia masih memimpin top skor sepanjang masa Liga Champions mengalahkan Lionel Messi.

Tiga pertandingan terakhir merupakan laga penentuan buat Juventus. Jika terpeleset sedikit saja, jangan banyak berharap Juventus akan bertahan di Liga Champions. Untuk itu, mau tidak mau Andrea Pirlo dan anak asuhannya harus kerja ekstra memenangi semua pertandingan yang tersisa. 

Posting Komentar untuk "Waduh!! Cristiano Ronaldo Mau Gak Ya Berlaga di Liga Europa"