Aksi Heroik Simon Kjaer Jadi Sorotan Media-Media Dunia

Pemain timnas Denmark, Simon Kjaer mendadak jadi bahan pembicaraan di seluruh dunia. Tindakan pertolongan pertama Kjaer terhadap Christian Eriksen tertangkap kamera. Atas tindakannya itu, Simon Kjaer mendapat banyak simpati dari para netizen.

Saat pertandingan Denmark melawan Finlandia, tiba-tiba saja Christian Eriksen terjatuh di tepi lapangan. Sontak, Kjaer langsung lari menghampiri rekannya tersebut. Kjaer langsung memastikan agar Eriksen tak menelan lidahnya. Tindakan pertama yang lazim dilakukan saat seseorang tiba-tiba kolaps.

Kemudian saat Christian Eriksen sedang ditangani oleh tim medis, Kjaer memberikan instruksi agar semua rekannya membentuk pagar mengelilingi Eriksen. Tujuannya agar Eriksen tidak disorot media saat penanganan sedang dilakukan. Atas inisiatif Kjaer tersebut, penonton di stadion pun memberikan apresiasi dengan bertepuk tangan.

Saat kondisi Eriksen masih belum diketahui, Kjaer juga berupaya menghibur kekasih Eriksen yang terlihat menangis di pinggir lapangan. Kjaer tampak mengeluarkan kata-kata yang memberi motivasi. Selain Kjaer, terlihat juga Kasper Schmeichel di berada di dekat kekasih Eriksen.

Kjaer sendiri sudah malang melintang di berbagai kompetisi Eropa. Kjaer pernah memperkuat klub-klub top Eropa seperti Palermo, VfL Wolfsburg, Sevilla dan kini berseragam tim AC Milan. Namun, yang paling disukai dari Kjaer adalah jiwa kepemimpinannya dan kebaikannya kepada rekan setimnya.

Posting Komentar untuk "Aksi Heroik Simon Kjaer Jadi Sorotan Media-Media Dunia"