Alami Cedera, Donny Van De Beek Gagal Tampil di Piala Eropa 2020

Apes betul karir sepakbola Donny van de beek. Jadi pemain cadangan di Manchester United hampir di sepanjang musim, van de Beek juga dipastikan tidak akan ambil bagian di Piala Eropa 2020. Penyebabnya adalah cedera yang diderita van de Beek membutuhkan waktu pemulihan yang cukup lama.

Memang Donny van de Beek sempat dipanggil Frank de Boer untuk turut serta bersama pemain belanda untuk mengikuti pemusatan latihan. Namun, berdasarkan hasil pemeriksaan tim dokter timnas Belanda, Donny van de Beek dipastikan tidak fit untuk mengikuti Piala Eropa 2020.

Tentunya Donny Van de Beek merasakan kekecewaan yang mendalam, mengingat turnamen Piala Eropa 2020 merupakan kesempatan bagus untuk menunjukkan potensi dan talentanya. Namun sangat disayangkan apa yang diharapkannya ternyata tidak menjadi kenyataan. 

Musim 2020-2021 merupakan masa-masa yang sulit bagi gelandang tengah asal Belanda tersebut. Selama membela Manchester United, Van de Beek hanya mampu menorehkan satu gol dari 36 kesempatan tampil yang diberikan. Berbeda jauh saat ia tampil bersama Ajax Amsterdam.

Selama membela Ajax Amsterdam, Donny van de Beek tampil sangat gemilang. Ia sangat impresif saat tampil kompetisi Liga Belanda dan Liga Champions. Wajar saja pelatih timnas Belanda saat itu selalu menyertakan Donny van de Beek dalam pertandingan internasional.

Posting Komentar untuk "Alami Cedera, Donny Van De Beek Gagal Tampil di Piala Eropa 2020 "