Diminati Chelsea, Romelu Lukaku Pilih Bertahan di Inter Milan

Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku jadi incaran klub top Liga Inggris, Chelsea. Pemilik Chelsea, Roman Abramovic disebut-sebut sangat menginginkan jasa si penyerang. Terlebih lagi, Chelsea memang sedang kekurangan stok penyerang bertipikal nomor 9.

Romelu Lukaku adalah salah satu penyerang tertajam di Eropa. Ia mencetak 24 gol dan menorehkan 10 assist di sepanjang musim 2020-2021. Bahkan ia bersaing ketat dengan penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo. Hasilnya, Romelu Lukaku mampu membawa Inter Milan jadi scudetto dimusim 2020-2021.

Menurut kabar yang beredar di media, Inter Milan akan berusaha mempertahankan Romelu Lukaku. Banyaknya klub yang berminat kepada Romelu Lukaku, memang menunjukkan sinyal positif. Harga Romelu Lukaku akan semakin mahal. Namun bagi Inter Milan ini malah merugikan.

Inter Milan ngebet mempertahankan Lukaku dengan tujuan agar musim depan bisa tetap berjaya di kompetisi Liga Italia. Itu tidak mudah karena Inter Milan sedang alami krisis keuangan. Jadi menjual Lukaku sebenarnya bisa jadi opsi, tapi sepertinya bos Inter Milan masih tidak setuju.

Memang, berbagai desas-desus soal masa depan Lukaku cukup menarik untuk dibicarakan. Lukaku sendiri belum mengeluarkan komentar apa pun soal masa depannya. Ia memilih tetap bungkam dan fokus kepada Piala Eropa 2020-2021. Semua akan menjadi jelas setelah piala Eropa 2020-2021 berakhir. 

Posting Komentar untuk "Diminati Chelsea, Romelu Lukaku Pilih Bertahan di Inter Milan"