Gabung Barcelona, Sergio Kun Aguero Akhirnya Satu Klub Dengan Lionel Messi

Sergio Aguero akan memulai petualangan barunya di Barcelona. Klub asal Catalan tersebut resmi merekrut Sergio Aguero dengan durasi kontrak selama dua tahun. Kedatangan Sergio Aguero pasti disambut baik oleh Lionel Messi yang notabene adalah kompatriotnya di timnas Argentina.

Setelah gagal meraih gelar Liga Champions bersama Manchester City, Sergio Aguero kabarnya langsung pergi ke Barcelona untuk menjalani tes medis. Berita kedatangan Sergio Aguero ke Barcelona langsung mengemuka ke publik, lalu fans Barcelona juga tampak antusias dengan rekrutran teranyar klub mereka.

Kenapa Barcelona merekrut Sergio Aguero? bisa jadi ini merupakan strategi yang dijalankan oleh manajemen Barcelona sendiri. Seperti diketahui, isu kepergian Lionel Messi dari Barcelona behembus sangat kencang. Maka, untuk meredam isu tersebut, Barcelona langsung bergerak cepat di bursa transfer.

Melihat situasi Sergio Aguero kurang meyakinkan di Manchester City, Barcelona tanpa pikir panjang langsung membajak si pemain. Lionel Messi dan Sergio Aguero teman yang cukup akrab, baik didalam maupun luar lapangan. Jadi membajak Sergio Aguero merupakan satu-satunya cara untuk membuat Lionel Messi tetap bertahan. 

Barcelona memang sedang membutuhkan penyerang nomor 9 untuk menggedor gawang lawan. Sepeninggal Luis Suarez, Barcelona disebut terlalu bertumpu pada Lionel Messi, sehingga kurang variasi serangan. Kedatangan Sergio Aguero diharapkan membawa angin segar buat Barcelona.

Posting Komentar untuk "Gabung Barcelona, Sergio Kun Aguero Akhirnya Satu Klub Dengan Lionel Messi"