Hasil Lengkap MotoGP Catalunya 2021-Miguel Oliveira Asapi Johann Zarco Dan Fabio Quartararo

Hasil Lengkap MotoGP Catalunya 2021-Balapan berlangsung seru sejak start dimulai. Pembalap asal Portugal langsung menyodok ke depan meninggalkan pembalap-pembalap lain. Bahkan pencetak pole position, Fabio Quartararo harus terlempar ke urutan tengah.

Secara perlahan Joan Mir tampak impresif, menempati posisi ketiga melewati Jack Miller. Selain itu Fabio Quartararo tampak mulai bangkit dengan melewati lawannya satu-persatu hingga berada di posisi kedua. Pertarungan sebenarnya terjadi di pertengahan lap antara Fabio Quartararo dengan Miguel Oliveira.

Fabio Quartararo berhasil mengambil alih posisi Miguel Oliveira dengan susah payah. Namun tidak lama setelah itu, Miguel Oliveira kembali mengambil alih posisi terdepan dari tangan Fabio Quartararo. Terlihat dari race pace, punya kecepatan yang stabil sehingga bisa tetap bertahan di posisi terdepan.

Dua pembalap berpengalaman, Marc Marquez dan Valentino Rossi harus menerima kenyataan pahit. Mereka meluncur ke gravel tanpa ada tekanan dari pembalap lain. Sangat disayangkan, Marquez dan Rossi sebenarnya sedang berada dalam laju yang positif. Bukan tidak mungkin keduanya berada di bagian 10 besar saat balapan berakhir.

Memasuki 8 lap terakhir, Johann Zarco mulai unjuk gigi. Ia mampu melewati Jack Miller, Joan Mir dan Fabio Quartararo untuk menyodok ke posisi kedua. Di tiga lap terakhir, Zarco bahkan memberikan tekanan kepada Oliveira. Tapi Miguel Oliveira tetap tidak tersentuh dan berhak menjadi pemenang. Inilah Hasil Lengkap MotoGP Catalunya 2021.

Hasil Lengkap MotoGP Catalunya 2021

1. Miguel Oliveira - 40 menit 21,749 detik

2. Johann Zarco    - +0,175

3. Jack Miller     - +1,990

4. Fabi0 Quartararo - +4,815

5. Joan Mir        - +5,325

6. Maverick Vinales - +6,281

7. Francesco Bagnaia - +8,175

8. Brad Binder      - +8,378

9. Franco Morbidelli - +15,652

10. Eneo Bastianini - +19,297

Posting Komentar untuk "Hasil Lengkap MotoGP Catalunya 2021-Miguel Oliveira Asapi Johann Zarco Dan Fabio Quartararo"