Inter Milan Tawarkan Kontrak Baru, Lautaro Martinez Masih Bingung Soal Masa Depannya

Masa depan Lautaro Martinez di Inter Milan masih belum bisa dipastikan. Penawaran kontrak baru yang ditawarkan oleh manajemen Inter Milan ditolak oleh Martinez. Kabarnya agen transfer dan Lautaro Martinez masih melihat situasi terkini di bursa transfer.

Sebenarnya Inter Milan sedang mengalami krisis finansial sehingga klub membutuhkan dana segar. Opsi yang dipilih dewan direksi adalah dengan menjual pemain-pemain yang punya nilai jual selangit. Mereka adalah Romelu Lukaku, Lautaro Martinez dan Achraf Hakimi. 

Ada beberapa kemungkinan yang akan terjadi pada karir sepakbola Martinez. Yang pertama, kemungkinan Martinez akan tetap dipertahankan oleh manajemen Inter Milan tapi dengan syarat. Martinez harus rela gajinya dipotong dan tidak akan mendapatkan bonus jika membawa Inter Milan jadi juara Liga Italia.

Kemungkinan berikutnya, Martinez akan dijual ke klub lain. Sejauh ini, tiga klub raksasa Eropa telah menunggu kepastian kontrak Martinez di Inter Milan. Jika pembicaraan kontrak berjalan buntu, kabarnya Barcelona, Manchester United dan Paris Saint-Germain siap menampung Martinez.

Martinez sendiri belum mengeluarkan komentar apa-apa soal masa depannya di Inter Milan. Saat ini Lautaro Martinez masih fokus untuk membela Argentina di ajang Copa America. Kemungkinan setelah Copa America selesai, Martinez akan berbicara di hadapan media.

Posting Komentar untuk "Inter Milan Tawarkan Kontrak Baru, Lautaro Martinez Masih Bingung Soal Masa Depannya"