Jonathan Rea Bela Valentino Rossi Dari Cibiran Para Pengkritik

Jonathan Rea memuji Valentino Rossi atas sumbangsih besarnya untuk dunia balap motor profesional. Menurutnya, banyak hal yang telah dilakukan Valentino Rossi sehingga MotoGP makin dikenal banyak orang. Jadi sudah seharusnya Rossi lebih dihargai.

Jonathan Rea yang saat ini berkecimpung di WSBK, memang dikenal sebagai pengagum Valentino Rossi. Ia tidak ragu menyebut Rossi sebagai pembalap terpopuler sepanjang masa. Ya memang seperti itu kenyataannya. Belum ada pembalap yang mampu menyaingi ketenaran Valentino Rossi.

Belakangan, isu pensiunnya Valentino Rossi memang semakin mengemuka ke publik dan media. Bahkan, ada segelintir netizen yang mengejek Valentino Rossi dengan mengatakan sebaiknya Rossi pensiun saja karena tak mampu menang lagi. Sesama pembalap MotoGP seperti Marquez juga mengatakan ia punya mental yang berbeda dengan Rossi.

Adanya suara-suara sumbang dari pengkritik tidak membuat nyali Valentino Rossi ciut. Malah, Valentino Rossi semakin tertantang untuk membungkam para pengkritik tersebut. Ia selalu berupaya untuk mempertahankan kondisi fisiknya tetap prima sembari mencoba berbagai cara agar lebih kompetitif lagi.

Jonathan Rea dengan terus terang membela Rossi dari sasaran para pengkritik. Menurut Rea, Valentino Rossi sudah terbiasa berada dalam tekanan. Rossi selalu berhasil melewati berbagai tekanan hingga akhirnya berhasil bangkit kembali. Itu bukti mental Rossi memang kuat.

Posting Komentar untuk "Jonathan Rea Bela Valentino Rossi Dari Cibiran Para Pengkritik"