Jose Mourinho Sindir Manchester United Tak Ada Trofi di Musim 2021

Jose Mourinho melayangkan sindiran buat Manchester United, klub yang pernah dilatihnya di musim 2016-2018. Menurutnya, setelah dirinya diberhentikan dari kursi kepelatihan, Manchester United malah minim gelar dikompetisi Liga Inggris. Selain itu, MU juga tak bertaji di Liga Europa. 

Kondisi ini jelas berbeda pada saat Jose Mourinho menjabat sebagai pelatih kepala. The Special One mampu membawa Manchester United menggondol gelar Piala Liga Europa, Carling Cup, dan Community Shield. Statistik yang ditorehkan Mourinho juga cukup bagus, 84 kemenangan dari 144 pertandingan.

Satu hal yang cukup disorot dari Jose Mourinho adalah taktik pragmatis yang sering diterapkannya di pertandingan-pertandingan penting. Jose Mourinho lebih mementingkan permainan yang bertumpu pada serangan balik dan memperkuat pertahanan. Intinya hasil lebih penting daripada permainan indah.

Bukan Mourinho namanya jika tidak mengeluarkan pernyataan yang kontroversial. Ia kembali menyinggung soal pendapat orang-orang yang mengatakan Manchester United hebat bisa berada di urutan kedua di akhir musim. Menurut Mourinho, tidak meraih gelar juara Liga Inggris merupakan musim yang buruk.

Memang Manchester United harus berbenah total agar bisa bersaing dalam perebutan gelar juara Liga Inggris. Sepertinya, MU harus membeli pemain baru khususnya di sektor gelandang bertahan dan penyerang tunggal. Kemudian MU harus merubah total skema permainan yang selama ini diracik oleh pelatih utama.

Posting Komentar untuk "Jose Mourinho Sindir Manchester United Tak Ada Trofi di Musim 2021"