Mantul!! Miguel Oliveira Bikin Bos KTM Terkesan

Pembalap Tim Red Bull KTM, Miguel Oliveira belakangan jadi pusat perhatian media-media Eropa. Bagaimana tidak, pembalap asal Portugal tersebut berhasil meruntuhkan dominasi pembalap-pembalap Spanyol di sirkuit Catalunya. Lebih hebatnya lagi, Oliveira mampu meraih kemenangan dengan mengendarai motor KTM.

Beberapa tahun belakangan, pabrikan KTM memang menyita perhatian pengamat dan fans MotoGP. Musim 2020, Oliveira bahkan mampu memenangi MotoGP Portugal mengalahkan pembalap-pembalap top yang menunggangi motor Ducati dan Yamaha. Memasuki musim 2021, kekuatan KTM jelas semakin diperhitungkan.

Manajer Tim Red Bull KTM, Mike Leitner benar-benar sangat terkesima dengan performa yang ditunjukkan oleh Miguel Oliveira. Menurutnya, Miguel Oliveira mengendarai motor KTM dengan cara yang sempurna. Tak lupa ia juga mengucapkan apresiasi kepada orang-orang yang terlibat langsung dalam pengembangan motor KTM.

Salah satu orang yang patut mendapat pujian adalah Dani Pedrosa. Sejak mantan pembalap asal Spanyol itu bergabung dengan KTM, pengembangan motor KTM benar-benar patut diacungi jempol. Motor KTM bukan hanya tangguh ditrek lurus tapi juga sangat optimal saat berakselerasi di tikungan.

Pujian juga patut dialamatkan kepada sang pembalap, Miguel Oliveira. Dibekali postur tubuh yang tidak terlalu tinggi, Miguel Oliveira bisa mengendarai motor KTM dengan sempurna. Tidak salah untuk menyamakan cara membalap Miguel Oliveira dengan Dani Pedrosa yang juga punya postur tubuh yang cukup ramping.

Posting Komentar untuk "Mantul!! Miguel Oliveira Bikin Bos KTM Terkesan"