Meski Pimpin Klasemen MotoGP, Quartararo Tetap Waspadai Pembalap-pembalap Ini

Pembalap pabrikan Yamaha, Fabio Quartararo, diprediksi tidak akan mudah merengkuh gelar juara dunia MotoGP 2021. Rival-rival Quartararo cukup kuat, sewaktu-waktu bisa mengkudeta posisinya di puncak klasemen. Mereka yang sedang mengincar posisi Quartararo yaitu Johann Zarco, Bagnaia, Miller dan Oliveira.

Petarungan antar pembalap MotoGP diprediksi akan sengit sampai ke akhir musim. Pembalap-pembalap Ducati dipastikan akan bertarung habis-habisan untuk menunjukkan kedigdayaan Ducati. Disisi lain, pembalap KTM juga tak mau ketinggalan, Miguel Oliveira mengincar posisi nomor satu di antara semua pembalap MotoGP.

Perjuangan Fabio Quartararo semakin berat karena rekan setimnya, Maverick Vinales masih belum menemukan formula terbaik agar lebih kencang di setiap lintasan. Quartararo seolah berperang sendirian melawan sengitnya serangan dari para rival.

Salah satu pembalap yang sedang diwaspadai oleh Fabio Quartararo adalah Miguel Oliveira. Pembalap asal Portugal tersebut mulai mencuri perhatian saat memenangi MotoGP Portugal 2020. Selain itu, Oliveira mampu meraih podium kedua di MotoGP Italia serta memenangi MotoGP Catalunya 2021.

Fabio Quartararo mengakui Oliveira tidak akan berhenti menebar ancaman. Baginya Oliveira merupakan pembalap tercepat yang sewaktu-waktu bisa mengalahkannya. Tapi Quartararo tak perlu terlalu khawatir, jarak perolehan poinnya dengan Oliveira masih cukup jauh. 

Posting Komentar untuk "Meski Pimpin Klasemen MotoGP, Quartararo Tetap Waspadai Pembalap-pembalap Ini"