Pramac Ducati Ikat Johann Zarco Dan Jorge Martin Sampai Musim 2022

Tim Pramac Ducati mengambil keputusan penting dengan mempertahankan dua pembalap mereka sampai musim 2022. Johann Zarco dan Jorge Martin juga dipastikan akan mendapat dukungan penuh dari tim Pramac Ducati setidaknya sampai satu musim kedepan. 

Keputusan tim Pramac Ducati dirasa cukup tepat karena kedua pembalap memang cukup kompetitif. Johann Zarco menorehkan tiga podium dengan perincian dua podium di Qatar dan satu di Prancis. Sedangkan Jorge Martin membukukan podium ketiga di MotoGP Qatar.

Melihat prestasi yang ditorehkan kedua pembalapnya, Ciabatti selaku direktur Pramac Ducati tidak berpikir dua kali untuk memperpanjang kontrak kedua pembalapnya. Ciabatti dan segenap pimpinan langsung menawarkan perpanjangan kontrak kepada Zarco dan Martin.

Perpanjangan kontrak yang ditawarkan buat kedua pembalap pasti semakin melecut semangat keduanya. Terlebih lagi salah satu pembalap Pramac yaitu Johann Zarco yang masih punya peluang untuk merebut gelar juara dunia MotoGP. Bahkan Zarco merupakan pembalap yang punya poin tertinggi dibandingkan dengan pembalap Ducati lainnya.

Beberapa tahun belakangan tim Pramac Ducati memang layak diperhitungkan di kancah balap motor dunia. Saat Jack Miller dan Bagnaia yang mengisi line-up pembalap, tim lain sangat kerepotan menaklukkan tim Pramac Ducati. Kini ditangan Johann Zarco dan Jorge Martin, tim Pramac Ducati semakin ditakuti.

Posting Komentar untuk "Pramac Ducati Ikat Johann Zarco Dan Jorge Martin Sampai Musim 2022"