Real Madrid Ditangani Pelatih Yang Punya DNA Liga Champions

Pelatih berpengalaman asal Italia, Carlo Ancelotti akhirnya CLBK dengan Real Madrid. Kepastian kerja sama Real Madrid dengan Ancelotti langsung diumumkan ke publik melalui laman resmi klub. Rencananya Carlo Ancelotti akan menukangi tim Real Madrid sampai musim 2024.

Sebelum menerima pinangan Real Madrid, Carlo Ancelotti masih dipercaya melatih Everton. Hanya saja, semasa melatih Everton, Carlo Ancelotti belum memberikan prestasi apapun. Bahkan Everton hanya mampu berada di papan tengah klasemen saat kompetisi Liga Inggris berakhir.

Minimnya prestasi Carlo Ancelotti di Everton tidak menyurutkan langkah Real Madrid untuk merekrutnya. Presiden dan dewan direksi klub ingin Real Madrid ditangani oleh pelatih yang tepat. Nah, sosok Carlo Ancelotti dianggap sangat cocok dengan filosofi dan permainan Real Madrid.

Hadirnya Don Carlo Ancelotti diharapkan membawa perubahan berarti buat skuat Real Madrid. Terlebih lagi saat ditangani Zidane di musim 2020-2021, Real Madrid tidak mendapat satu gelar pun, baik itu di kompetisi Liga Spanyol maupun Liga Champions.

Carlo Ancelotti punya sederet prestasi di Liga Champions, sehingga direksi Real Madrid cukup optimis. Carlo Ancelotti pernah juara Liga Champions bersama AC Milan dan Real Madrid. Jadi bukan tidak mungkin Real Madrid kembali berjaya di tangan Carlo Ancelotti.

Posting Komentar untuk "Real Madrid Ditangani Pelatih Yang Punya DNA Liga Champions"