Sergio Ramos Hengkang, Siapa Kapten Tim Real Madrid?

Sergio Ramos akhirnya pisah jalan dengan Real Madrid. Setelah puluhan musim membela Real Madrid, Sergio Ramos akhirnya mengambil keputusan untuk hijrah ke klub lain. Situasi yang cukup menyedihkan buat Sergio Ramos mengingat ia adalah pemain yang cukup loyal membela Real Madrid.

Sebenarnya Sergio Ramos masih ingin memperkuat Real Madrid, namun Ramos tidak sepakat soal pembaruan kontrak baru. Ada kemungkinan pihak Sergio Ramos dengan Real Madrid tidak menemui kata sepakat soal masa kontrak dan gaji yang ditawarkan. Jadi pilihan yang realistis bagi Ramos adalah hengkang. 

Kepergian Sergio Ramos dari Real Madrid menimbulkan sejumlah pertanyaan. Salah satunya adalah siapa pemain yang akan menggantikan Sergio Ramos di Real Madrid? Beberapa tahun belakangan, Sergio Ramos merupakan kapten yang tak tergantikan di tim Los Blancos. 

Memang, masih ada beberapa pemain senior di tim Real Madrid seperti Marcelo dan Karim Benzema, namun belum ada yang selevel dengan Sergio Ramos jika bicara soal kepemimpinan. Begitu pula dengan Luka Modric dan Toni Kroos, belum cocok untuk memimpin tim sekelas Real Madrid.

Siapa yang akan memimpin tim Real Madrid di musim 2022? Carlo Ancelotti yang akan menentukan siapa pemain yang punya kapabilitas memimpin Real Madrid. Yang jelas, pemain yang ditunjuk sebagai kapten harus punya attitude yang baik serta mampu merangkul semua pemain yang ada di tim Real Madrid.

Posting Komentar untuk "Sergio Ramos Hengkang, Siapa Kapten Tim Real Madrid?"