Thorgan Hazard Makin Bersinar Bersama Timnas Belgia

Timnas Belgia dijagokan jadi kampiun Piala Eropa 2020. Penyebabnya adalah banyaknya pemain-pemain berkualitas yang menghuni skuat asuhan Roberto Martinez tersebut. Salah satu pemain yang paling mencuri perhatian fans maupun netizen adalah Thorgan Hazard. 

Sejak bergabung dengan Borussia Dortmund, Thorgan Hazard memang sudah dipantau oleh pelatih timnas Belgia. Ia dianggap cocok dengan kebutuhan pelatih timnas Belgia yang memang menginginkan pemain cekatan namun bisa ditempatkan di berbagai posisi. 

Thorgan Hazard adalah pemain lincah serba bisa yang dimiliki timnas Belgia. Ia mampu bermain di posisi penyerang sayap, penyerang lubang dan wingback kiri. Menariknya, semua tugas yang diembannya diberbagai posisi, mampu ia bayar dengan performa apik pula.

Saat Belgia vs Denmark di Piala Eropa 2020, Thorgan Hazard mampu mencetak gol penyeimbang. Selain itu, pergerakannya di sisi kiri mampu merepotkan sisi kanan pertahanan Denmark. Posisinya yang kerap sulit dibaca jadi alasan kenapa Thorgan Hazard bisa mencetak gol.

Memang, dilihat dari sisi prestasi, Eden Hazard masih lebih unggul ketimbang Thorgan Hazard. Eden Hazard pernah sukses bersama Chelsea dengan menjuarai Liga Inggris maupun Liga Europa. Sedangkan Thorgan Hazard baru saja membawa Borussia Dortmund menjuarai Liga Jerman.

Posting Komentar untuk "Thorgan Hazard Makin Bersinar Bersama Timnas Belgia"