Timnas Prancis Bikin Jerman Mati Kutu di Piala Eropa 2020, Ini Penyebabnya

Timnas Prancis berhasil menaklukkan Jerman di pagelaran Euro 2020. Seperti yang diketahui, Jerman merupakan salah satu tim favorit di Grup F, selain Portugal dan Prancis. Keberhasilan timnas Prancis menjinakkan timnas Jerman juga merupakan sinyal bahwa Les Bleus layak diunggulkan jadi juara Euro 2020.

Pertandingan yang berlangsung di Allianz Arena tersebut berlangsung cukup seru. Kedua tim jual beli serangan, namun ancaman timnas Prancis sepertinya lebih merepotkan. Timnas Jerman memang unggul penguasaan bola, namun timnas Prancis lebih efektif memanfaatkan peluang.

Kunci permainan kedua tim memang terletak di lini tengah. Timnas Jerman dikomandoi oleh Toni Kroos, sedangkan timnas Prancis dikoordinir oleh Kante. Hasil akhirnya memang sudah bisa ditebak, bahkan sebelum pertandingan. Pertandingan ini mirip dengan laga antara Real Madrid vs Chelsea di Liga Champions.

Kala itu, Lini tengah Real Madrid yang dikomandoi oleh Kroos tidak bisa meredam agresivitas Kante yang bermain spartan. Pemain-pemain Real Madrid sampai kehilangan cara untuk menghentikan Kante yang tidak pernah lelah menyusuri setiap sisi lapangan.

Saat melawan timnas Jerman, peran Kante kembali menonjol. Ia mampu memutus aliran serangan timnas Jerman dari lini tengah. Dengan adanya N'golo Kante di timnas Prancis, wajar saja untuk menjagokan timnas Prancis jadi kampiun di Piala Eropa 2020.

Posting Komentar untuk "Timnas Prancis Bikin Jerman Mati Kutu di Piala Eropa 2020, Ini Penyebabnya"