Tinggalkan AC Milan, Hakan Calhanoglu Gabung ke Inter Milan

Gelandang serang timnas Turki, Hakan Calhanoglu secara resmi mengikat kontrak dengan klub Inter Milan. Calhanoglu diberikan kontrak berdurasi tiga tahun oleh Inter Milan dengan besaran gaji 5 juta euro per musim. Nantinya Calhanoglu akan menempati posisi Trequartista atau gelandang serang di tim Nerazzurri.

Sebelumnya tim Inter Milan memiliki seorang gelandang serang asal Denmark, Christian Eriksen. Namun Eriksen diragukan tampil musim depan karena ada masalah pada bagian jantung. Saat melakoni pertandingan Denmark vs Finlandia, Eriksen tiba-tiba terjatuh tidak sadarkan diri. Setelah dicek tim medis, memang benar Eriksen punya masalah jantung.

Mengantisipasi absennya Christian Eriksen dimusim depan, manajemen Inter Milan pun bergerak cepat mengontak Hakan Calhanoglu. Pemain asal Turki itu sebelumnya memang sudah mengutarakan niatnya untuk hengkang dari AC Milan, namun belum memberitahu secara rinci klub mana yang akan ia tuju.

Sebenarnya AC Milan sudah memberikan pilihan dan tawaran kontrak baru kepada Hakan Calhanoglu tapi si pemain memang ingin mencari tantangan baru di klub lain. Sangat disayangkan klub yang dipilih oleh Hakan Calhanoglu ternyata adalah seteru abadi AC Milan yaitu Inter Milan.

Diduga masalah finansial yang mendasari kepindahan Hakan Calhanoglu. AC Milan hanya bisa memberikan gaji 4 juta euro sedangkan Inter Milan menyanggupi 5 juta euro. Jelaslah Hakan Calhanoglu pasti memilih klub yang bisa memberikan salary yang besar. Yah, boleh-boleh saja, tapi siap-siap menerima kritikan dari fans AC Milan.

Posting Komentar untuk "Tinggalkan AC Milan, Hakan Calhanoglu Gabung ke Inter Milan"