Tinggalkan Yamaha, Maverick Vinales Ingin Cari Petualangan Baru

Maverick Vinales secara mengejutkan mengumumkan keputusan akan hengkang dari pabrikan motor Yamaha. Vinales disebut-sebut sudah jengah dengan situasi yang terjadi belakangan ini. Rider asal Spanyol itu kesulitan untuk klop dengan motor Yamaha M1 dimusim 2021.

Sejatinya tanda-tanda Maverick Vinales akan hengkang memang sudah terlihat beberapa waktu belakangan. Mulai dari kritik Vinales kepada tim Yamaha dan ekspresi biasa saja yang ditunjukkannya kala meraih podium kedua di sirkuit Assen. Media sudah mencium ada sesuatu yang tidak beres.

Kendati akan berpisah dengan pabrikan Yamaha, Maverick Vinales tidak lupa mengucapkan apresiasi kepada tim Yamaha. Walaupun ada masa-masa terbaik, kadang masa sulit juga mereka rasakan. Tidak lupa Maverick Vinales juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya ke tim Yamaha.

Belum diketahui kemana Maverick Vinales akan berlabuh. Namun kabarnya pabrikan asal Italia, Aprilia sedang memantau situasi Maverick Vinales. Jika gagal merekrut Andrea Dovizioso sebagai pembalap utama, ada kemungkinan Maverick Vinales yang akan dibajak.

Lalu siapa rider yang akan menggantikan Vinales di tim Yamaha. Desas-desus yang beredar menyebutkan bahwa Franco Morbidelli yang akan menggantikan Vinales. Namun, kabar itu belum sepenuhnya benar, mengingat Yamaha juga sedang memantau perkembangan pembalap-pembalap muda yang lain. 

Posting Komentar untuk "Tinggalkan Yamaha, Maverick Vinales Ingin Cari Petualangan Baru"