Topspeed Dan Akselerasi Maksimal, Ini Spesifikasi Dan Keunggulan Yamaha YZF-R7

Keunggulan Yamaha YZF-R7-Yamaha memperkenalkan motor sport keren kencang di jalanan, YZF-R7. Ini merupakan hasil kerja keras insinyur Yamaha yang cukup fokus dalam pengembangan motor sport yang tangguh. Pastinya spesifikasi motor ini buat kita penasaran kan? Nah, berikut ini kami akan bedah spesifikasi Yamaha YZF-R7.

Yamaha YZF-R7 dipersenjatai 2 silinder segaris 689 cc. Kemudian diperlengkapi dengan sistem pendingin radiator teranyar. Bukan hanya itu, piston motor sport ini cukup unik, berupa silinder direct-plated khusus, dipadukan dengan crankshaft khusus juga.

Menurut perkiraan, power Yamaha YZF-R7 tidak terlalu jauh berbeda dengan MT-07. Namun bicara soal struktur, kedua motor sport tersebut jelas sangat berbeda. Ini bisa terlihat dari tampilan sistem pembuangan, jalur intake dan pengaturan injeksi. Bukan hanya itu, tampilan eksteriornya juga berbeda.

Tampilan luarnya terlihat lebih ramping ketimbang motor sport Yamaha lainnya. Fairingnya cukup elegan, demikian pula rangka dan sasisnya. Belum lagi suspensinya, yang menggunakan inverted KYB 41 mm. Semua komponen yang tersemat dipastikan menambah kenyamanan berkendara.

Selain itu keunggulan Yamaha YZF-R7 ada dibagian pengereman, Yamaha tidak ketinggalan dengan teknologi MotoGP. Master silinder rem merek Brembo tetap jadi pilihan. Teknologinya memberikan perlindungan maksimal buat pengendara yang suka memacu motor dengan topspeed tinggi.

Posting Komentar untuk "Topspeed Dan Akselerasi Maksimal, Ini Spesifikasi Dan Keunggulan Yamaha YZF-R7"