Usung Permainan Ofensif, Timnas Belgia Jadi Favorit Juara Piala Eropa 2020

Timnas Belgia dijagokan jadi juara Piala Eropa 2020. Tim asuhan Roberto Martinez tersebut berhasil menundukkan timnas Rusia dengan skor yang cukup mencolok, 3-0. Tidak hanya itu, Timnas Belgia tanpa ragu berhasil menyajikan permainan yang sangat ofensif.

Dibekali pemain-pemain yang berkualitas di setiap lini, timnas Belgia membuat anak asuhan Stanislav Cherchesov mati kutu. Mereka bukan hanya unggul penguasaan bola di seluruh lapangan, tapi juga unggul jumlah tembakan yang diarahkan ke gawang.

Melihat performa timnas Belgia di pertandingan pembuka, banyak pengamat menjagokan timnas Belgia akan berada di partai puncak Piala Eropa 2020. Bahkan jauh sebelum perhelatan Euro 2020, timnas Belgia sudah dijagokan akan memenangi turnamen yang berlangsung di benua Eropa tersebut. 

Materi pemain timnas Belgia memang cukup mentereng. Lini belakang dikomandoi oleh Toby Alderweireld dan Jan Vertonghen. Lini tengah dipimpin oleh Kevin De Bruyne dan Axel witsel. Sedangkan lini serang akan dipegang oleh Romelu Lukaku dan Eden Hazard.

Semua pemain Belgia yang terdaftar di skuad Piala Eropa 2020 bermain di klub-klub top Eropa. Sekian lama bermain di kompetisi Eropa, pemain-pemain timnas Belgia disebut lebih teruji secara mental bermain di turnamen-turnamen besar, kemudian beberapa nama beken di timnas Belgia juga sudah pernah merasakan gelar juara liga di klubnya masing-masing.

Posting Komentar untuk "Usung Permainan Ofensif, Timnas Belgia Jadi Favorit Juara Piala Eropa 2020"