Cara Menambah Followers TikTok Dengan Cepat Dan Singkat

Cara menambah followers TikTok gak semudah membalikkan telapak tangan masbro. Jika tahu triknya, followers TikTok bisa bertambah dari waktu ke waktu. Namun, jika monoton alias tidak menampilkan video yang viral dan bermanfaat, jangan harap bisa mendapatkan followers yang cukup banyak.

Memang harus diakui, saat ini TikTok merupakan salah satu aplikasi video singkat yang sangat diminati hampir semua masyarakat dunia. Berdasarkan suatu survei yang menyoroti aktivitas medsos di dunia, saat ini saja tercatat ada lebih dari 800 juta pengguna yang aktif TikTok di seluruh dunia.

Dari sekitar 800 juta lebih pengguna TikTok, pasti ada banyak orang yang akan mengikuti akun anda jika video singkat yang anda buat cukup menarik. Nah, bagaimana cara menambah followers TikTok? Perhatikan dengan baik beberapa tips praktisnya berikut ini. 

Cara menambah followers TikTok

1. Target pengunjung

Selalu pastikan sebelum membuat konten, perhatikan siapa saja pengunjung yang anda targetkan. Misalnya perhatikan target yang sesuai dengan topik video singkat yang anda buat, mungkin anda membuat konten tentang masakan, maka pengunjung yang anda targetkan harus juga punya minat yang sama. Kenapa ini dilakukan? biasanya orang yang memiliki minat yang sama cenderung mengikuti akun tersebut, karena video singkatnya sesuai dengan kebutuhannya.

2. Aplikasi penambah followers

Nah, cara ini bisa dibilang cukup instan karena menggunakan aplikasi tertentu untuk menambah pengikut. Beberapa aplikasi seperti Social Buddy, TokUpgrade, SocialViral, Media Mister dan Feed Pixel bisa jadi refrensi. Namun, ini tidak semudah yang anda bayangkan, biasanya anda harus menyertakan sedikit biaya untuk memperoleh banyak followers.

3. Ikuti konten viral

Banyak konten yang viral bersliweran di aplikasi TikTok. Jadi anda harus punya strategi khusus untuk memanfaatkan hal ini. Beberapa konten viral tersebut biasanya mencakup challenge, dance dan video lucu. Coba ikuti teknik yang mereka lakukan, tapi jangan sampai benar-benar copas banget ya masbro. Ikuti saja tren yang sedang menanjak, lalu perhatikan bagaimana itu bermanfaat bagi akun TikTok anda di kemudian hari.

4. Pakai hashtag

Tahukah anda pengaruh hashtag ternyata cukup mumpuni untuk mendapatkan banyak pengikut. Istilah lainnya adalah dengan membuat tagar. Tanpa adaya hashtag, postingan yang anda buat tidak akan terlihat pengguna lainnya. Namun, banyak juga akun yang menyertakan hashtag #fyp, kemungkinan agar video singkatnya bisa terlihat oleh akun lain. Setelah terlihat, ada kemungkinan video singkatnya akan viral.

5. Video singkat viral

Cara lain untuk menjaring banyak pengikut adalah dengan membuat video singkat sendiri namun cukup bermanfaat bagi orang lain. Cara ini diklaim cukup bagus untuk mendapatkan ribuan followers dalam waktu singkat. Jadi coba untuk belajar dan memahami bagaimana cara membuat video singkat yang cukup menarik bagi orang-orang.

6. Teknik promosi

Cara menambah followers TikTok  yang terakhir adalah dengan mempromosikan akun TikTok Anda dan bagikan video di seluruh platform media sosial lainnya seperti Facebook, Instagram dan Twitter. Beberapa akun yang tadinya punya followers sedikit akhirnya mendapatkan banyak keuntungan dengan menggunakan teknik ini.

Posting Komentar untuk "Cara Menambah Followers TikTok Dengan Cepat Dan Singkat"