Mengenal Joinable Call, Fitur Terbaru WhatsApp Yang Beri Kemudahan Ekstra

WhatsApp secara resmi mengumumkan fitur baru joinable call kepada publik. Tentunya berita ini cukup menggembirakan bagi semua pengguna WhatsApp di seluruh dunia. Nantinya semua pengguna WhatsApp akan semakin dipermudah untuk melakukan panggilan grup video di dalam fitur terkini tersebut.

Lalu, apa sebenarnya kegunaan fitur joinable call ini? Nah, fitur memberikan kemudahan ekstra agar pengguna bisa bergabung ke panggilan grup walaupun sesi panggilan tersebut sudah dimulai terlebih dahulu. Menariknya, pengguna yang lain tidak harus menjawab panggilan yang masuk.

Memang, panggilan video atau video call di WhatsApp punya daya tampung hingga delapan orang. Saat menerima panggilan video grup, pengguna akan melihat pemberitahuan siapa saja orang-orang yang mengikuti pertemuan tersebut. Kontak yang pertama diperlihatkan adalah orang yang menambahkan ke panggilan video tersebut.

Caranya cukup mudah. Diawali dengan mengetuk gabung atau join agar bisa bergabung di panggilan video tersebut. Jika panggilan tidak mendapatkan jawaban atau missed call, pengguna bisa langsung mengunjungi tab histori call atau panggilan. Jika panggilan video grup memang sedang aktif, pengguna dengan mudah bisa mengetuknya untuk bergabung. 

Harus diingat, pengguna tidak harus selalu berada di dalam panggilan grup, jika ada kebutuhan bisa keluar sebentar kemudian bisa join lagi jika memang panggilan masih berlangsung. Tentunya fitur seperti ini pasti menarik ya masbro. Eitss tapi tunggu dulu, menurut kabar, Fitur terbaru WhatsApp ini tersedia untuk sistem operasi Android minimal versi Jelly Bean 4.1.

Posting Komentar untuk "Mengenal Joinable Call, Fitur Terbaru WhatsApp Yang Beri Kemudahan Ekstra "