Gak Ribet, Ini Cara Transfer Pulsa Menggunakan Aplikasi MyTelkomsel

Cara transfer pulsa menggunakan aplikasi MyTelkomsel-Telkomsel tetap memberikan kemudahan bagi para penggunanya dengan menghadirkan fitur transfer pulsa. Pengguna yang memakai kartu simPATI, Loop dan Kartu As dipastikan bisa menggunakan fitur ini. Adanya fitur ini membuat sesama pengguna telkomsel bebas mengirim pulsa kapan pun, tidak dibatasi waktu.

Untuk mempermudah proses transfer pulsa, ada baiknya download terlebih dahulu aplikasi My Telkomsel. Setelah didownload, laman aplikasi My Telkomsel akan secara otomatis tampil di layar ponsel. Kemudian klik laman tersebut, sehingga tampil berbagai fitur didalamnya. Tapi yang harus anda buka yaitu fitur transfer pulsa.

Namun harus diingat, saat melakukan proses transfer pulsa antara sesama pengguna Telkomsel, sisa pulsa yang tersisa minimal Rp 2.000. Jumlah biaya yang bisa ditranfer berkisar antara Rp5.000 sampai dengan Rp1.000.000. Apakah anda sudah mengetahui cara transfer pulsa menggunakan aplikasi MyTelkomsel. Kalau belum, perhatikan caranya berikut ini.

Cara transfer pulsa menggunakan aplikasi MyTelkomsel

1. Pertama-tama download aplikasi MyTelkomsel di playstore. Setelah itu buka aplikasi MyTelkomsel. Kemudian langsung klik opsi "Gift", isi nomor tujuan transfer pulsa. Apabila pengisian nomor tujuan telah selesai, langsung klik "Transfer Pulsa".

2. Kemudian untuk merealisasikan transaksi, pilih metode pembayaran yang sesuai dengan metode transaksi yang pernah anda lakukan. Selanjutnya akan muncul kode OTP, segera masukkan kode OTP. Lalu, di bagian akhir anda akan menerima notifikasi transaksi.

Posting Komentar untuk "Gak Ribet, Ini Cara Transfer Pulsa Menggunakan Aplikasi MyTelkomsel"