Biar Lebih Privasi, Ini Cara Menghilangkan Tulisan Online di WhatsApp

Cara menghilangkan tulisan online di WhatsApp-Selain mematikan tanda centang biru di WhatsApp, beberapa pengguna setia aplikasi ini juga kedapatan menghilangkan tulisan online dibawah nama pengguna. Apa tujuannya? Kemungkinan besar, pengguna yang menghilangkan tulisan online berkeinginan agar privasinya lebih terjaga. 

Namun ada juga yang menggunakan untuk tujuan lain seperti memata-matai pacar atau mengelabui orang lain. Memang cara menghilangkan tulisan online di WhatsApp belum diketahui sebagian besar orang. Kebanyakan dari mereka tidak begitu peduli apakah tulisan online tersebut sebaiknya dihilangkan atau tidak. 

Nah, bagi beberapa orang tulisan online di WhatsApp tidaklah begitu penting. Maka mereka ingin segera menghilangkan tulisan tersebut. Bagaimana cara menghilangkan tulisan online di WhatsApp? Agar lebih paham, perhatikan langkah-langkah berikut ini.

Cara menghilangkan tulisan online di WhatsApp

1. Pertama-tama buka aplikasi WhatsApp di ponsel. Kemudian klik tanda tiga titik di bagian kanan atas berdekatan dengan tanda searching. 

2. Di bawah opsi pesan berbintang, akan terlihat menu setelan atau pengaturan. Lalu langsung saja masuk ke pengaturan. Selanjutnya masuk ke menu akun dan klik menu privasi dengan gambar gembok.

3. Klik bagian pertama yaitu menu terakhir Dilihat. Kemudian akan terlihat daftar pilihan, langsung pilih saja notif Tidak ada/No Body.

Jika langkah-langkah ini diikuti dengan seksama, tidak sulit kok untuk menghilang tulisan online di WA. Setelah melakukannya, bisa dipastikan hidup anda sedikit lebih tenang, menjauh dari orang-orang yang ingin selalu mengganggu privasi anda.

Posting Komentar untuk "Biar Lebih Privasi, Ini Cara Menghilangkan Tulisan Online di WhatsApp"