Cara Mengetahui Riwayat Chat Yang Sudah Dihapus Pacar

Cara mengetahui riwayat chat yang sudah dihapus pacar-Apakah pacarmu selalu setia sama kamu? belum tentu. Di zaman sekarang ini kesetiaan adalah hal yang cukup langka. Maka, kamu jangan mudah percaya sama kata-kata manis pacarmu. Untuk itu, adakah cara praktis untuk mengetahui apa isi percakapan pacarmu dengan orang yang kamu curigai? Pasti ada donk.

Asalkan pacarmu menggunakan aplikasi pesan singkat WhatsApp, semuanya bisa diketahui kok. Bahkan kalau chattingnya secara sengaja sudah dihapus. Setidaknya ada usaha yang harus kamu lakukan untuk membongkar isi chatting pacarmu.  Berikut ini cara mengetahui riwayat chat yang sudah dihapus pacar.

Cara mengetahui riwayat chat yang sudah dihapus pacar

1. Pertama-tama, saat kamu sedang memegang ponsel pacarmu, coba buka aplikasi WhatsAppnya. Setelah berada di laman WhatsAppnya, langsung klik titik tiga di sebelah kanan atas. Selanjutnya masuk saja ke bagian pengaturan atau setting. Lalu klik tulisan Chat.

2. Kemudian begitu Chat terbuka, masuk ke bagian riwayat Chat. Tanpa perlu berlama-lama lagi, langsung klik Eksport Chat. Lalu tentukan nomor WhatsApp yang akan dikirimi riwayat Chat, segera kirim. Setelahnya, akan terlihat jelas apa isi percakapan mereka.

Namun, harap diingat, untuk melakukan ini kamu harus berhati-hati. Jangan sampai niatmu ketahuan. Tapi kalaupun kamu akhirnya mengetahui pacarmu tidak setia, tidak ada yang perlu disesali. Melangkah terus ke depan, tinggalkan saja pacarmu yang tidak setia dengan segala kenangan yang ada didalamnya.

Posting Komentar untuk "Cara Mengetahui Riwayat Chat Yang Sudah Dihapus Pacar"