Konten Kamu Langsung Viral, Ini Cara Video TikTok Bisa Masuk FYP

Cara video TikTok bisa masuk FYP-Aplikasi TikTok kini semakin diminati banyak banyak orang diseluruh dunia. Mereka berlomba-lomba membuat video singkat agar bisa viral dan berada di kolom For Your Page(FYP). Jika berhasil, maka akan berefek positif. Followers secara otomatis akan bertambah hingga kemudian pundi-pundi uang akan bertambah.

Dari semua orang yang mengupload video singkat TikTok, apakah semuanya bisa langsung viral dan masuk FYP? Belum tentu ferguso. Hanya video singkat yang unik, menarik dan bermanfaat yang akan ditonton oleh banyak orang. Selain itu banyak aspek lagi yang harus kamu perhatikan. Nah, kali ini kami akan membahas bagaimana cara video TikTok bisa masuk FYP?

Cara video TikTok bisa masuk FYP

1. Konten menarik dan berkualitas

Bagian pertama yaang harus kamu lakukan adalah membuat video singkat yang menarik dan berkualitas. Apa maksudnya video yang menarik dan berkualitas? Video yang kamu buat harus bisa membuat pengunjung betah berlama-lama melihat kontenmu. Setelah itu mereka biasanya akan membagikannya kepada yang lain. Dengan begitu followersmu akan semakin berlimpah.

2. Perhatikan tren dan challenge

Cara berikutnya yang harus kamu lakukan yaitu mengikuti tren ataupun challenge yang sedang viral di negaramu atau bahkan dunia. Pada aplikasi TikTok terdapat menu discover, disitu kamu bisa melihat apa yang sedang ngetren. Dengan mengikuti video yang lagi tren, ada kemungkinan video kamu akan lebih mudah viral.

3. Hashtag harus sesuai

Bagian berikutnya yang harus kamu lakukan ialah menggunakan hashtag yang sesuai dengan video TikTok yang kamu buat. Misalnya videomu tentang dance, tapi kamu hashtag tentang masakan, yah gak nyambung. Jika seperti ini, sampai kapanpun videomu tidak akan pernah viral. Kemudian, jangan lupa juga untuk memberi hashtag yang sedang populer di TikTok. Cara ini diklaim cukup ampuh menaikkan tontonan videomu.

4. Pakai lagu yang sedang diminati

Memilih musik yang akan digunakan untuk video singkat TikTokmu ternyata cukup membantu. Pilih lagu yang sedang populer kemudian edit dan sesuaikan dengan alur video singkat yang kamu buat. Sesuaikan lagu yang kamu pilih dengan kontenmu, jika kontenmu berupa motivasi, pilih lagu yang energik bukan lagu sedih.

5. Perhatikan aktivitas pengunjung

Cara video TikTok bisa masuk FYP yang berikutnya adalah selalu memerhatikan aktivitas pengunjung. Biasanya waktu yang paling tepat untuk mengupload video adalah sore hari pukul 16.00-17.00, dan malam hari pukul 19.00-23.00. Di waktu-waktu ini kebanyakan orang mulai nyantai setelah seharian beraktivitas.

Posting Komentar untuk "Konten Kamu Langsung Viral, Ini Cara Video TikTok Bisa Masuk FYP"