Mudah Banget!! Ini Cara Mematikan Tanda Centang Biru di WhatsApp

Cara mematikan tanda centang biru di WhatsApp-Di dunia yang serba sibuk ini, orang-orang ingin hidup lebih tenang, jadi mereka ingin sesuatu yang berbeda. Nah, di aplikasi WhatsApp ada fitur yang menjaga privasi penggunanya. Selain menyembunyikan tulisan online dibawah profil, salah satu fitur WA yang juga sering digunakan adalah mematikan centang biru

Seperti yang kita ketahui sehari-hari, dua centang biru merupakan penanda bahwa chat yang dikirimkan oleh orang lain telah anda baca. Tentunya anda harus membalas chat tersebut, agar si pengirim tidak terheran-heran dan bertanya-tanya, apakah telah terjadi masalah sebelumnya.

Fitur mematikan centang biru memang bisa jadi solusi. Bisa jadi anda tidak merasa perlu membalas chat si pengirim, tapi sudah membaca isi chatnya. Sewaktu si pengirim pesan melihat bahwa pesan sudah terkirim dengan tanda dua centang abu-abu, dia bisa jadi berpikir bahwa anda belum membaca pesannya. 

Namun, anggapannya itu salah, anda sebenarnya sudah membaca pesannya. Itu karena anda sudah mematikan fitur dua centang biru. Apakah sulit untuk mematikan tanda centang biru di WhatsApp? Tidak sulit. Perhatikan cara singkatnya berikut ini.

Cara mematikan tanda centang biru di WhatsApp

1. Awali dengan membuka aplikasi WhatsApp di ponsel. Kemudian klik titik tiga di sebelah kanan atas.

2. Berikutnya buka bagian pengaturan yang posisinya terletak di bagian bawah.

3. Bagian akhir pilih Account > Privacy > Read Receipts. Kemudian beri tanda centang pada Read Receipts. Setelah melakukan langkah ini di bagian akhir, secara otomatis tanda centang biru akan berubah warna ke centang abu-abu. 

Posting Komentar untuk "Mudah Banget!! Ini Cara Mematikan Tanda Centang Biru di WhatsApp"