Samsung Galaxy A03s, Ponsel Terbaru Dengan Kapasitas Baterai Dan Memori Yang Besar

Samsung sebagai salah satu perusahaan terkemuka di bidang teknologi belum berhenti berinovasi dengan meluncurkan produk terbaru, Samsung Galaxy A03s. Ponsel terbaru samsung ini kabarnya memberikan keunggulan lebih yaitu kapasitas baterai dan memori yang cukup mumpuni.

Kelebihan Samsung Galaxy A03s dimulai dengan penyematan RAM sebesar 4GB dan kapasitas penyimpanan internal sebesar 64GB. Apabila pengguna merasa kapasitasnya belum cukup besar, bisa menambahkan kapasitas hingga 1TB menggunakan kartu memori. Selanjutnya Galaxy A03s juga dibekali chip inti delapan buatan MediaTek, Helio P35 2,3GHz+1,8GHz.

Jangan remehkan kapasitas baterainya. Samsung Galaxy A03s telah disematkan 5.000mAh, sehingga pengguna tidak perlu terlalu mengkhawatirkan penggunaan baterai. Pengisian daya baterai juga lebih praktis karena menggunakan kabel USB Type-C

Layar Samsung Galaxy A03s cukup mumpuni yaitu 6,5 inci resolusi HD+ dengan aspek rasio 20:9. Jadi pengguna bisa cukup bebas menggunakan jari mereka bermanuver dilayar ponsel tersebut. Di bagian belakang terdapat tiga kamera dengan perincian, lensa utama 13MP dengan bukaan f/2.2, lensa makro 2MP apertur f/2.4 dan lensa berkedalaman atau depth 2MP apertur f/2.4.

Sementara itu di bagian depan, ada juga disematkan kamera Samsung Galaxy A03s yang cukup canggih, 5MP bukaan f/2.2. Video resolusinya FHD 1920x1080 pada 30fps. Harganya juga terjangkau kok, harga Samsung Galaxy A03s 4G adalah Rp1.799.000. Pilihan warnanya cukup bervariasi, ada hitam, putih dan biru.

Posting Komentar untuk "Samsung Galaxy A03s, Ponsel Terbaru Dengan Kapasitas Baterai Dan Memori Yang Besar"