Tampilan Layar Lebih Besar, Ini Cara Video Call WhatsApp Pakai Laptop

Cara video call WhatsApp pakai laptop-Hai pecinta teknologi!! Kini kamu bisa gunakan laptop sendiri lho untuk berkomunikasi dengan teman dan keluarga. Maksudnya bukan sekedar chat saja, tapi berkomunikasi dengan suara dan gambar. Tapi kamu harus menginstall aplikasi WhatsApp versi desktop terlebih dahulu.

Buat kamu yang bekerja di kantor, tidak perlu khawatir untuk video call dengan teman atau keluarga. Jika sudah terdapat WhatsApp versi dekstop di laptop, semuanya akan terlihat lebih mudah. Tapi kamu tidak bisa langsung menghubungi temanmu, ada beberapa langkah yang dilakukan.

Patut diingat, laptop yang digunakan harus punya spesifikasi yang mumpuni agar WhatsApp versi desktop bisa diinstall. Setidaknya harus support dengan Windows 10 64-bit versi 1903 atau macOS 10.13. Jika laptop yang digunakan tidak mumpuni dari segi spesifikasi, maka pada saat penginstallan akan ada notifikasi penolakan atau tulisan "not support".

Cara video call WhatsApp pakai laptop

1. Pertama-tama buka aplikasi WhatsApp di perangkat laptop, kemudian pindai barcode dengan menggunakan WhatsApp di smartphone kamu.

2. Selanjutnya klik notif video di bagian pojok kanan atas, tandanya kamu ingin melakukan panggilan video. Lalu tentukan kontak yang akan kamu hubungi.

Nah, tidak sulitkan melakukan langkah-langkah diatas? tentu tidak sulit ya. Selain panggilan video, kamu bisa juga memilih panggilan suara, jika gambarmu tidak ingin kamu perlihatkan. Caranya masih sama kok masbro, tinggal mengklik gambar telepon yang posisinya juga disebelah kanan atas.

Posting Komentar untuk "Tampilan Layar Lebih Besar, Ini Cara Video Call WhatsApp Pakai Laptop"