Cara Mengetahui Siapa Saja Yang Melihat Status WhatsApp Kita

Cara mengetahui siapa saja yang melihat status WhatsApp kita-Di Zaman sekarang, beberapa pengguna WhatsApp cukup sering membuat status untuk memberitahu ke teman-teman dan keluarga, apa yang sedang mereka lakukan. Mungkin saja tujuannya supaya teman, keluarga dan orang lain terpancing untuk memberikan komentar.

Ya, salah satu fitur yang cukup sering digunakan para pengguna aplikasi WhatsApp adalah Status. Fitur ini cukup menarik karena bisa dilihat secara singkat. Kemudian cara mengekspresikannya bukan hanya melalui foto, tapi melalui video dan text juga bisa kok.

Namun, seringkali ada orang yang penasaran hingga akhirnya melihat status anda tapi tidak terlihat di laporan. Kenapa itu bisa terjadi? Ternyata yang melihat itu telah mematikan fitur Report. Nah, apakah masih bisa diketahui siapa saja yang melihat status WhatsApp kita walaupun reportnya dimatikan? Bisa donk.

Cara mengetahui siapa saja yang melihat status WhatsApp kita

1. Awali dengan membuka WhatsApp kemudian beralih ke pengaturan dengan melihat opsi-opsi yang tersedia. Pilih Account, setelah itu akan terlihat Privasi, keamanan, verifikasi dua langkah, ganti nomor, minta info akun, hapus akun saya. Langsung saja klik privasi.

2. Setelah mengklik privasi, segera kunjungi Grup yang dibawahnya terdapat tulisan "semua orang". Klik Grup kemudian ubah pengaturan dari "semua orang" ke "kontak saya". Lalu dibagian akhir klik tulisan "selesai". Setelah itu, anda akan bisa melihat siapa saja yang melihat status WhatsApp.

Posting Komentar untuk "Cara Mengetahui Siapa Saja Yang Melihat Status WhatsApp Kita"