Cara Menghilangkan Bau Mobil Baru di Bagian Interior

Cara menghilangkan bau mobil baru-Saat membeli mobil baru ke dealer, anda akan diberikan kesempatan untuk test drive serta melihat-lihat area interior dan eksterior. Nah, saat masuk ruang kabin interior pasti anda mencium bau aroma mobil baru. Ini cukup wajar mengingat mobil tersebut tidak pernah dibawa berkendara dengan jarak tempuh yang cukup jauh.

Beberapa orang memang tidak mempermasalahkan soal aroma mobil baru tersebut, namun ada juga orang yang ingin menghilangkan aroma tersebut. Apakah ada cara menghilangkan bau mobil baru? Pasti ada donk. Perhatikan cara-caranya berikut ini. 

Cara menghilangkan bau mobil baru

1. Buka ruang kabin dibawah sinar mtahari

Hal pertama yang bisa dilakukan adalah membuka kaca power window dan pintu bagasi. Kemudian parkirkan mobil dibawah sinar matahari. Tapi tidak boleh terlalu lama, cukup setengah jam saja. Biasanya aroma mobil baru secara berangsur-angsur akan menghilang.

2. Menyalakan AC mobil

Satu bagian yang dirasa cukup berpengaruh menghilangkan bau mobil baru adalah menghidupkan sistem pendingin mobil. Sirkulasi udara yang keluar dari sistem pendingin bisa menghilangkan bau mobil baru. Apalagi jika ditambah dengan sedikit wewangian alami.

3. Gunakan parfum mobil

Untuk mengubah suasana dan aroma di dalam mobil bisa menggunakan parfum atau wewangian alami. Aroma parfum yang cukup dominan akan mengalahkan aroma khas mobil baru, contohnya aroma kopi dan lemon. Jenis parfum atau wewangian seperti itu bisa diperoleh di toko aksesoris mobil. 

Posting Komentar untuk "Cara Menghilangkan Bau Mobil Baru di Bagian Interior"