Cukup Mudah Lho, Ini Cara Mengetahui Nomor WA Masih Aktif Atau Tidak

Cara mengetahui nomor WA masih aktif atau tidak-Kadang-kadang anda pasti penasaran, apakah nomor WhatsApp teman anda masih aktif atau tidak. Mungkin beberapa hari belakangan dia terlihat tidak begitu aktif di grup WhatsApp ataupun di medsos. Yah wajar sih, sebagai teman, anda pasti ingin memastikan keadaannya apakah baik-baik saja atau sebaliknya.

Tahukah anda, bahwa cara mengetahui nomor WA masih aktif atau tidak ternyata cukup mudah lho. Tidak perlu langkah yang ribet atau cukup panjang untuk mengerjakannya. Dijamin hanya beberapa menit menggunakan WA, anda sudah bisa mengetahui apakah nomornya aktif atau tidak.

Sangat disarankan, jangan langsung ambil kesimpulan tentang kenapa teman anda gak aktif di WA. Bisa saja dia sedang melakukan tugas penting atau sedang mengalami masalah yang cukup pelik, jadi dia tidak ingin diganggu. Tapi kalau anda tetap ingin mengetahui apakah nomor WAnya masih atau tidak, perhatikan caranya berikut ini.

Cara mengetahui nomor WA masih aktif atau tidak

- Pakai aplikasi WhatsApp

Awali dengan membuka aplikasi WhatsApp di ponsel anda. Kemudian lihat kontak teman WhatsApp yang ingin kamu pastikan apakah sedang aktif atau tidak. Selanjutnya lihat dibawah nama profil, kalau terlihat tulisan online, berarti ia sedang aktif. Tapi jika tidak ada tulisan online, bukan berarti nomor WAnya gak aktif. Coba pastikan dengan menelpon langsung WAnya, akan terlihat berdering atau cuma memanggil.

Memang belum bisa dipastikan dengan akurat, apakah nomor wa teman anda masih aktif atau tidak. Bisa saja dia menonaktifkan fitur online atau last seen biar seolah-olah terlihat gak aktif. Untuk lebih pastinya, coba gunakan aplikasi ketiga semacam WhatsLog.

Posting Komentar untuk "Cukup Mudah Lho, Ini Cara Mengetahui Nomor WA Masih Aktif Atau Tidak"