Fitur Honda Smartphone Voice Control System Bikin Berkendara Makin Nyaman

Honda sebagai salah satu pabrikan motor paling populer di dunia mulai mengaplikasikan fitur Honda Smartphone Voice Control (HSVC) system. Nantinya, motor akan langsung terhubung dengan smartphone dengan menggunakan Bluetooth. Namun tidak semua bisa menggunakan fitur ini, hanya yang punya aplikasi Honda RoadSync.

Fitur ini cukup mudah dan praktis digunakan saat berkendara. Pengendara motor tidak sulit untuk menerima telepon yang masuk, mendengarkan musik, mendapatkan informasi penting soal cuaca di perjalanan dan menggunakan sistem navigasi yang cukup canggih.

Bagaimana sebenarnya cara kerja Honda Smartphone Voice Control? Pastikan motor telah terhubung dengan Honda RoadSync, dengan menyambungkan konektivitas Bluetooth. Lalu, gunakan suara atau tombol saklar di setang bagian kiri untuk mendapatkan informasi apa yang ingin anda inginkan.

Dengan demikian, pengendara tidak perlu terlalu khawatir dimana meletakkan ponsel. Bisa menaruhnya di saku celana atau jaket yang dipakai. Berkendara tetap lancar tanpa gangguan yang berarti. Namun, tidak semua motor yang sudah dilengkapi fitur canggih ini.

Setidaknya masih motorsport CB1000R, CB1000R Black Edition, Forza 750, X-ADV, Forza 350 yang disematkan fitur ini. Sedangkan sekelas motor bebek belum dipasangkan fitur ini. Mungkin di masa depan fitur ini sudah akan terpasang di motor 110-150 cc.

Posting Komentar untuk "Fitur Honda Smartphone Voice Control System Bikin Berkendara Makin Nyaman"