Gak Sulit, Ini Cara Menyalakan Hotspot iPhone Agar Koneksi Internet Tersedia

Cara menyalakan hotspot iPhone-Pernahkah anda membagikan koneksi internet untuk keluarga dan teman-teman? Pasti pernah ya. Bagi anda yang memiliki ponsel iPhone, apakah tidak sulit untuk menyalakan hotspotnya? Tentu tidak. Malah langkah-langkahnya dirasa lebih mudah ketimbang hotspot di ponsel Android.

Hotspot berfungsi sebagai penyedia koneksi internet saat perangkat lain yang berdekatan tidak punya koneksi internet. Ini seringkali diperlukan saat kuota data internet habis, sehingga jaringan internet langsung terputus. Nah, bagaimana cara menyalakan hotspot iPhone agar jaringan internet segera tersedia?

Cara menyalakan hotspot iPhone

1. Awali dengan membuka Pengaturan kemudian klik seluler lalu masuk ke Hotspot Pribadi. Jangan lupa izinkan akses agar perangkat yang berdekatan bisa mendapatkan koneksi internet. Untuk perangkat lain, perhatikan tanda di bagian atas layar, apakah hotspot sudah tersambung.

2. Kalau anda ingin lebih memastikan perangkat mana yang tersambung dengan hotspot yang anda buat, lebih baik gunakan kata sandi. Caranya masuk ke menu, lalu ke Pengaturan setelahnya ke Seluler. Kemudian masuk ke Hotspot Pribadi lalu Kata Sandi Wi-Fi. Ini juga demi perlindungan ponsel anda dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan serangan malware. 

Harus diingat, yang mendapatkan koneksi saat hotspot dinyalakan hanyalah orang-orang yang berdekatan jaraknya dan telah mendapatkan konfirmasi. Sedangkan rekan-rekan yang berjauhan jaraknya walaupun telah mendapat izin sebelumnya tidak akan mendapat koneksi internet pada waktu hotspot dinyalakan.

Posting Komentar untuk "Gak Sulit, Ini Cara Menyalakan Hotspot iPhone Agar Koneksi Internet Tersedia"