Jangan Bingung!! Ternyata Ini Penyebab Suara Zoom Mati Dan Tidak Bersuara

Penyebab suara zoom mati-Aplikasi zoom meeting ternyata menawarkan banyak fitur yang bisa digunakan selama berlangsungnya acara pertemuan. Misalnya fitur raise hand dan fitur suara, keduanya dinilai sangat penting karena interaksi antar peserta bisa terwujud. Selain itu, komunikasi antar peserta pertemuan jadi lebih lancar.

Namun apa yang terjadi jika saat pertemuan berlangsung, suara zoom meeting tiba-tiba mati? Tentunya anda tidak akan bisa mendengarkan pembicara yang menyampaikan presentasinya. Bukan hanya itu, komentar dari partisipan yang lain tidak akan bisa anda dengar.

Jika suara di aplikasi zoom tiba-tiba tidak terdengar, lebih jangan langsung panik. Pasti ada beberapa permasalahan yang telah terjadi. Apa saja penyebab suara zoom mati? Untuk lebih jelasnya, perhatikan dengan baik penjelasannya berikut ini. 

Penyebab suara zoom mati

1. Tombol Auto-Conect to Audio belum aktif.

2. Banyak aplikasi atau file tidak berguna pada di laptop atau smartphone yang dipakai mengakses aplikasi Zoom.

3. Pengguna lupa untuk meng unmute Meeting dalam kondisi ON.

4. Volume belum disetel saat pertemuan sudah berjalan.

Kalau anda sudah mengecek ke-4 cara ini, ternyata suara meeting zoom belum juga terdengar, berarti ada masalah di perangkat yang anda gunakan. Bisa jadi speaker ponsel atau laptop alami trouble, sehingga suara sedikit pun tidak terdengar. 

Posting Komentar untuk "Jangan Bingung!! Ternyata Ini Penyebab Suara Zoom Mati Dan Tidak Bersuara"