Mudah Gan, Ini Cara Download Aplikasi Telegram di Ponsel

Cara Download Aplikasi Telegram di Ponsel-Salah satu aplikasi chat terpopuler di dunia, Telegram, kini makin banyak digunakan umat manusia. Sebagai pendatang baru di jagad teknologi, kiprah Telegram bisa dibilang cukup mengejutkan. Dalam beberapa tahun saja, aplikasi Telegram sudah diunduh oleh ratusan juta pengguna.

Saat ini aplikasi Telegram bisa dikatakan merupakan pesaing utama WhatsApp, aplikasi chat yang lebih dulu populer di jagad teknologi. Namun tidak semua penikmat teknologi bisa memahami cara mendowload Telegram. Nah, Bagaimana caranya? Perhatikan langkah-langkahnya berikut ini.

Cara Download Aplikasi Telegram di Ponsel

1. Hal pertama yang harus anda lakukan yaitu mengklik Google Play Store. Tidak terlalu sulit mencari aplikasi yang satu ini karena memang sudah tersedia sejak anda pertama kali menggunakan ponsel. Setelah diklik, akan muncul kolom pencarian. Ketikkan "Telegram" lalu klik search atau tekan enter.

2. Selanjutnya akan muncul gambar Telegram dibagian kiri, sedangkan dibagian kanan akan terlihat tulisan "Install" di dalam kotak hijau. Tekan Install pada aplikasi Play Store. Lalu akan muncul notifikasi "Accept", klik tanda anda menyetujui proses pengunduhan.

3. Kemudian tunggu sampai proses pengunduhan selesai. Setelahnya langsung klik "Buka". Secara otomatis aplikasi Telegram akan terlihat di layar ponsel anda. Klik aplikasi tersebut dan pelajari fitur-fiturnya dengan teliti, agar anda lebih mahir menggunakannya.

Posting Komentar untuk "Mudah Gan, Ini Cara Download Aplikasi Telegram di Ponsel"