Pelajar dan Pekerja Wajib Tau, Ini Cara Mendownload Aplikasi Zoom di Laptop

Cara mendownload aplikasi Zoom di laptop-Aplikasi Zoom sudah begitu familiar di kalangan anak sekolah maupun para pekerja. Mereka menggunakan aplikasi tersebut hampir setiap hari karena pemerintah masih menerapkan pembatasan di berbagai daerah di Indonesia. Katanya sih aplikasi Zoom lebih mudah digunakan dan sangat praktis. 

Namun, ada problem yang timbul. Beberapa pelajar bahkan pekerja masih belum mengetahui cara mendownload aplikasi Zoom di laptop masing-masing, padahal aplikasi ini sudah wajib digunakan setiap ada pertemuan atau rapat. Nah, bagaimana cara mendownload aplikasi Zoom di laptop? Perhatikan beberapa langkahnya berikut ini.

Cara mendownload aplikasi Zoom di laptop

1. Pertama-tama buka browser internet atau tab baru, langsung ketik https://zoom.us/download. Setelah itu akan terlihat laman Zoom khusus dowwnload. Di bagian pertama ada tulisan Zoom Client for Meetings, sedangkan di bagian bawahnya terdapat fitur-fitur lain untuk mendownload aplikasi ini.

2. Pilih opsi Zoom Client for Meetings, lalu klik Download. Tulisan Zoom Installer.exe akan muncul. Setelahnya Zoom sudah diinstal di perangkat laptop anda. Lalu laman Zoom Cloud Meeting akan terlihat di layar laptop. Siap untuk digunakan untuk keperluan meeting.

3. Bagian berikutnya, anda bisa masuk melalui pilihan sign-up atau melalui akun Google dan Facebook. Setelah berada di laman Zoom, anda bisa masuk ke meeting yang telah ditentukan, mengatur jadwal meeting mingguan hingga mempelajari fitur-fitur yang terdapat didalamnya. Jika ingin bergabung ke mmeting mingguan, silakan masuk menggunakan Meeting Id dan Password yang telah diberikan oleh Host.

Posting Komentar untuk "Pelajar dan Pekerja Wajib Tau, Ini Cara Mendownload Aplikasi Zoom di Laptop"