Pingin Gak Aktif di Medsos, Ini Cara Menghapus Akun Instagram Pribadi

Cara menghapus akun Instagram pribadi-Pengguna Instagram di dunia semakin meroket dari waktu ke waktu. Kaum milenial di sebagian besar negara-negara maju dan berkembang sangat senang menggunakan fitur-fitur di Instagram. Selain mudah digunakan, fitur-fitur didalamnya membantu penggunanya lebih mengekspresikan diri di ruang publik.

Namun, adakalanya beberapa pengguna Instagram mulai jenuh berselancar di media sosial. Mungkin mulai mempertimbangkan untuk menggunakan waktu ke hal-hal yang lebih penting. Ada juga yang sudah berencana untuk menghapus akun Instagram pribadi alias non aktif dari medsos. 

Mudahkah menghapus akun instagram pribadi? Tentu saja mudah. Tapi semua itu ada prosesnya bro. Ada beberapa langkah yang harus dilakukan agar akun Instagram pribadi anda benar-benar hilang dari kehidupan anda. Apa saja langkah-langkahnya? perhatikan pemaparannya berikut ini.

Cara menghapus akun Instagram pribadi

1. Pertama-tama, buka akun Instagram pakai laptop atau ponsel. Pastikan koneksi internet yang anda gunakan tetap stabil. Kemudian langsung beralih ke akun yang ingin didelete atau dihapus. Perhatikan apakah ada notif halaman penghapusan akun Instagram.

2. Setelah menemukan halaman penghapusan, kemukakan alasannya kenapa anda ingin menghapus akun Instagram. Akan ada permintaan untuk mengetik ulang kata sandi yang sering anda gunakan untuk membuka akun Instagram. Selanjutnya klik opsi "Delete Username", hingga berakhir saat anda mengonfirmasi penghapusan akun Instagram.

Harus diingat wahai medsos lovers, jangka waktu yang diberikan untuk pemulihan sejak permintaan penghapusan akun Instagram hanya 30 hari. Lewat dari jangka waktu yang telah ditentukan, jangan harap akun Instagram yang anda miliki bisa dibuka kembali seperti semula.

Posting Komentar untuk "Pingin Gak Aktif di Medsos, Ini Cara Menghapus Akun Instagram Pribadi"