Tips Buat Pengguna Medsos, Ini Cara Menyimpan Video TikTok ke Galeri

Cara menyimpan video TikTok ke galeri-Video unik berdurasi singkat di aplikasi TikTok kini sangat dinikmati para penggiat media sosial. Tak jarang banyak pengguna media sosial langsung mendownload video yang mereka sukai di TikTok. Tapi apakah mudah mendownload video di aplikasi TikTok? Sebenarnya gampang sih.

Video singkat yang didownload dan disave biasanya akan langsung tersimpan di galeri ponsel. Jadi kalau ingin dilihat tanpa menggunakan kuota, pasti bisa. Begitu pula kalau video yang didownload ingin dishare ke medsos lain, tentunya tidak akan terlalu sulit.

Namun, harus diingat, tulisan watermark TikTok akan tetap ada bahkan setelah video berpindah ke galeri. Harus ada bantuan aplikasi lain, supaya tulisan watermarknya bisa dihilangkan. Nah, tak usah berlama-lama lagi, bagaimana cara mendownload video TikTok? Perhatikan caranya berikut ini.

Cara menyimpan video TikTok ke galeri

1. Pertama-tama buka aplikasi TikTok kemudian navigasi video yang ingin disave. Selanjutnya tap tanda panah putih yang berada di bagian sudut kiri layar. Di bagian akhir langsung tap panah terbalik yang menandakan save video. Setelahnya video singkat akan tersimpan otomatis.

Caranya memang cukup singkat, tapi tidak semua pengguna media sosial memahami cara ini. Sangat disarakan selalu perhatikan cara dan tutorialnya di Google search engine dan Youtube. Dengan demikian anda tidak salah langkah saat mendownload dan menyimpan video TikTok.

Posting Komentar untuk "Tips Buat Pengguna Medsos, Ini Cara Menyimpan Video TikTok ke Galeri "