Bukan Sekedar Smartwatch Biasa, Intip Spesifikasi dan Fitur Huawei Watch GT3

Huawei tidak hanya fokus untuk memasarkan smartphone maupun perangkat teknologi lainnya, belakangan Huawei juga mulai fokus untuk memasarkan Smartwatch. Sebagai salah satu brand teknologi ternama, Huawei secara resmi mulai menjual Watch GT3 untuk pangsa pasar Indonesia.

Fitur-fitur yang tersemat di Watch GT3 sangat mumpuni. Didalamnya terdapat teknologi TruSeenTM 5.0+ yang diklaim mampu memantau detak jantung. Kemudian terdapat juga fitur Personal AI Running Coach yang berfungsi sebagai pengatur ritme saat berolahraga yang bisa disesuaikan dengan penggunanya.

Desainnya sangat elegan dan mewah, sehingga sisi premium Smartwatch ini tidak bisa disangkal lagi. Kesan pertama yang bisa tercipta ketika orang lain melihat Smartwatch ini adalah harganya yang diprediksi cukup mahal. Apakah memang benar kenyataannya seperti itu?

Ya tentu saja. Huawei Watch GT Classic Edition 46 mm diberikan banderol yang cukup fantastis yaitu Rp3.399.000, sedangkan Huawei Watch GT Active Edition 42mm dibanderol dengan harga Rp3.499.000. Untuk ketahanan baterai, Watch GT Active Edition disebut-sebut bisa tahan hingga 7 hari. Sedangkan Watch GT Classic Edition 46 mm tahan hingga 14 hari.

Watch GT3 telah disupport oleh HarmonyOS, sistem operasi yang telah dikembangkan oleh Huawei. Jadi, Smartwatch yang satu ini memang cukup canggih. Smartwatch dari pabrikan teknologi lain wajib waspada dengan kedatangan Watch GT3 ke pasar internasional.

Posting Komentar untuk "Bukan Sekedar Smartwatch Biasa, Intip Spesifikasi dan Fitur Huawei Watch GT3 "