Cara Mengganti Email Facebook Menurut Praktisi Teknologi

Cara mengganti email Facebook-Penggunaan media sosial cukup umum dewasa ini. Media sosial yang sering digunakan yaitu Instagram, Facebook dan Twitter. Khusus buat Facebook, kadang karena sudah terlalu lama tidak digunakan, bisa jadi ada perintah untuk memperbaharui atau mengganti email yang digunakan untuk Facebook.

Tidak perlu panik saat ada notifikasi yang memberitahu anda harus segera mengganti emailnya. Belum tentu itu mengartikan bahwa akun facebook anda telah dibobol orang yang tidak bertanggung jawab. Bisa jadi, perusahaan teknologi seperti facebook memang sedang menerapkan update email atau data terbaru penggunanya.

Mudahkah mengganti email Facebook? Pasti mudah donks, asal langkah-langkahnya diikuti dengan benar dan seksama. Pasti pada penasaran kan para pecinta teknologi jagad raya? Nah berikut ini, cara mengganti email Facebook yang benar menurut praktisi teknologi.

Cara mengganti email Facebook

-Buka di browser baru aplikasi Facebook lalu login ke akun. Dibagian berikutnya langsung ke bagian settings, tap account settings. Lanjut tap general lalu tap email. 

-Untuk bagian selanjutnya, klik add new email. Setelahnya add alamat email, lalu masukkan email dan kata sandi baru. Lalu tap Add Email selanjutnya Navigasi ke Account Emails di bawah Settings  Account Settings, General, Email. Tap tombol Primary Email lalu pilih primary email, dibagian akhir ketik password Anda.

Nah, bagaimana dengan langkah-langkah yang disebutkan dibagian atas tadi? pasti mudah yaa. Tapi itu semua tergantung anda, apakah mau mengganti alamat emailnya dengan yang baru. Kalaupun masih menggunakan email yang lama, juga tidak akan menimbulkan masalah yang serius.

Posting Komentar untuk "Cara Mengganti Email Facebook Menurut Praktisi Teknologi"