Kawula Muda Harus Tau, Begini Cara Membuat Reels Instagram

Cara membuat Reels Instagram-Reels kini makin digandrungi kawula muda. Jumlah pengguna pesaing aplikasi TikTok ini semakin hari semakin bertambah banyak. Tak heran, Reels kini disebut-sebut sebagai pesaing utama aplikasi TikTok dalam hal penyedia video pendek yang menarik dan unik.

Memang, tak bisa dipungkiri konten video singkat kini makin terkenal dan mendunia. Bahkan kini kebanyakan orang tidak terlalu menyukai video panjang yang berbelat-belit. Nah, mungkin kamu ingin mencoba peruntungan dengan Instagram Reels, bagaimana sebenarnya cara membuat Reels Instagram? Perhatikan caranya berikut ini.

Cara membuat Reels Instagram

1. Awali dengan membuka aplikasi Instagram. Kemudian perhatikan dengan baik tanda + di posisi atas, tekan tanda itu lalu masuk kebagian Reels di posisi bawah. Selanjutnya tekan Reels hingga setelahnya klik tanda kamera di bagian atas. Kalau video ingin di posting segera klik tombol dibagian kiri bawah.

2. Jika ingin langsung merekam pakai instagram, tekan tombol bagian kiri. Akan terlihat pilihan durasi waktu 5 detik, 15 detik, 30 detik dan 60 detik. Selain itu terdapat juga fitur lain seperti speed konten yang diputar, ada yang 1x sampai 5x. Setelah beberapa pengaturan sudah oke, langsung klik tombol rekam.

3. Begitu video selesai direkam, sertakan musik yang sedang ngehitz di telinga para pendengar. Kemudian tambahkan sedikit efek supaya video tambah menarik. Begitu proses pengeditan video selesai, konten yang sudah disiapkan langsung diposting agar follower segera melihat video tersebut.

Posting Komentar untuk "Kawula Muda Harus Tau, Begini Cara Membuat Reels Instagram"