Pingin Sukses di Teknologi Digital, Ini Cara Mendapatkan Viewers Dalam Waktu Singkat

Cara mendapatkan viewers dalam waktu singkat-sosial tidak sebatas wadah pertemanan dan ajang pamer harta, tapi juga bisa digunakan sebagai tempat mengeruk keuntungan. Namun, sebelum mendapatkan keuntungan, viewers harus dijaring terlebih dahulu, karena viewerslah yang membeli atau membagikan apa yang anda tawarkan di medsos.

Namun, menjaring viewers tidak selalu mudah, butuh waktu dan kerja keras. Ada kreator yang kesulitan menjaring viewers karena tidak memahami cara kerja orang-orang di medsos. Bagaimana cara mendapatkan viewers dalam waktu singkat? Perhatikan cara-caranya berikut ini.

Cara mendapatkan viewers dalam waktu singkat

1. Postingan yang menarik

Hal pertama yang bisa dilakukan adalah dengan membuat konten yang menarik perhatian banyak orang. Memang, hal-hal yang viral cukup diminati oleh viewers, namun tidak selalu seperti itu. Beberapa konten tutorial dan humor juga membuat banyak orang tertarik untuk mengunjungi laman anda.

2. Ikuti tren

Sebelum membuat konten atau postingan, perhatikan apa yang sedang ngetren. Contohnya, banyak anak muda ingin meniru style boyband korea, tentunya konten yang dibuat harus berhubungan topik itu. Dengan mengikuti saran ini, viewers akan berdatangan dalam waktu yang cepat.

3. Iklankan dengan biaya

Media sosial semacam Facebook dan Instagram punya fitur yang bisa membuat akun yang anda miliki kebanjiran pengunjung. Tapi ingat, itu gak gratis lho. Caranya dengan menentukan daerah yang ditargetkan, berapa usia dan berapa hari durasi iklan. Anda tinggal menentukan budget yang memang sesuai dengan kesanggupan anda.

4. Buat halaman Fanfage

Cara terakhir yang bisa diperbuat adalah dengan membuat Fanfage yang sesuai dengan produk yang anda tawarkan. Membuat halaman Fanfage cukup mudah kok. Tinggal mengisi beberapa persyaratan dan pertanyaan di Facebook. Seiring waktu berlalu, banyak orang akan mengikuti Fanfage anda, kemudian apa yang anda bagikan pasti akan mereka lihat.

Posting Komentar untuk "Pingin Sukses di Teknologi Digital, Ini Cara Mendapatkan Viewers Dalam Waktu Singkat"