Suka VC dan Chat di Dekstop, Ini Cara Mendownload WhatsApp Web di Laptop

Cara mendownload WhatsApp Web di laptop-Dimasa pandemi, beberapa karyawan di perusahaan maupun yang sedang menerapkan work from home mulai mendownload aplikasi WhatsApp Web di laptop masing-masing. Tujuannya agar berkomunikasi dengan teman dan keluarga tidak perlu pakai perangkat lain, langsung saja dari laptop.

Selain berkomunikasi, WhatsApp Web juga berguna saat ada pertemuan di aplikasi Zoom. Apabila ingin menunjukkan file atau data di WhatsApp, harus menggunakan fitur screen shared. Dengan demikian, file yang anda tunjukkan akan terlihat ke semua peserta Zoom. Inilah salah satu fungsi WhatsApp Web.

Namun, tidak semua pekerja bisa memahami cara mendownload WhatsApp Web. Ini memang berbeda dengan WhatsApp versi mobile yang harus didownload melalui Playstore. Sedangkan untuk versi komputer atau laptop, setelannya jelas berbeda. Bagaimana cara mendownload WhatsApp Web di laptop?

Cara mendownload WhatsApp Web di laptop

-Pertama-tama download aplikasi WhatsApp dengan membuka link berikut ini https://www.whatsapp.com/download.

-Setelah itu klik file format .exe untuk laptop/PC dibagian kiri bawah.

-Setelah file terbuka, perhatikan langkah berikutnya, agar WhatsApp Web bisa tertera di dektop.

-Langkah terakhir, klik WhatsApp Web agar kode QR telihat di layar ponsel.

Begitu aplikasi WhatsApp Web sudah ada didekstop, tidak serta merta bisa langsung digunakan. Pastikan dulu koneksi internetnya cukup bagus, agar bisa chat di WhatsApp Web. Selain itu, WhatsApp Web kini juga menawarkan penggunanya untuk mencoba fitur lain seperti Video Call dan Voice Call.

Posting Komentar untuk "Suka VC dan Chat di Dekstop, Ini Cara Mendownload WhatsApp Web di Laptop"