Cara Menggunakan Raket Nyamuk Saat Berada di Rumah

Cara menggunakan raket nyamuk-Pemukiman padat penduduk selalu punya problem yang sama yaitu masalah kebersihan dan saluran air. Seringkali sampah bertebaran dan menghambat saluran air. Ini menimbulkan genangan air di sekitar gang maupun saluran pembuangan. Nah, genangan air bisa membuat nyamuk semakin bertambah dari waktu ke waktu.

Makin banyaknya nyamuk disuatu area tentunya bisa membuat orang-orang mudah terjangkit penyakit. Beberapa diantaranya adalah penyakit demam berdarah dan penyakit malaria. Belum lagi gatal-gatal karena gigitan nyamuk. Untuk itu, jangan terlalu menganggap remeh nyamuk.

Melihat ada ketidaknyamanan di rumah, sudah pasti anda ingin menyingkirkan kawanan nayamuk. Yah, sebagian orang memang memilih untuk menyemprotkan cairan anti nyamuk semacam Hit atau Baygon. Namun ada juga yang ingin menggunakan cara langsung seperti menggunakan raket nyamuk. Bagaimana cara menggunakan raket nyamuk?

Cara menggunakan raket nyamuk

1. Pertama-tama charger raket nyamuk sampai penuh. Liat indikator pengisian baterai, jika berwarna hijau maka baterai sudah penuh. Kalau indikator masih berwarna merah, raket nyamuk belum bisa digunakan. Kalau baterai sudah oke, geser tombol ke posisi ON.

2. Setelah posisi tombol sudah ON, tekan tombol working. Apa artinya itu? itu berarti kawat alumunium sudah dialiri semacam arus listrik. Ini juga ditandai dengan indikator berwarna hijau pada lampu "Working". Selanjutnya genggam gagang raket dibagian dengan 5 jari tangan kanan. Kemudian ayunkan ke posisi nyamuk hinggap atau saat sedang terbang. Biasanya nyamuk akan langsung tersengat dan akhirnya gosong.

Posting Komentar untuk "Cara Menggunakan Raket Nyamuk Saat Berada di Rumah"