Biar Gak Penasaran, Ini Cara Melihat Status WA Tanpa Diketahui Orang Lain

Setiap hari, sebagian besar orang-orang yang memiliki hp selalu mengekspresikan diri mereka dengan membuat status di WhatsApp. Ada yang meluapkan kekesalan, ada yang menyatakan kegembiraan mereka dan ada pula yang menunjukkan hasil pencapaian atau prestasi mereka.

Nah, rupanya kadang kita bisa penasaran tentang apa saja status yang dibuat oleh teman dan keluarga. Sebegitu penasarannya kita, sampai-sampai terpancing ingin melihat status mereka. Agar keluarga dan teman tak menganggap anda orang yang kepo, berikut ini cara melihat status wa tanpa diketahui orang lain.

Cara melihat status wa tanpa diketahui orang lain

1. Tahan jari saat lihat status

Saat melihat status, tahan jari tetap lengket di layar hp khusus distatusnya. Apa yang dibuat oleh keluarga atau teman, akan langsung terlihat jelas walaupun kadang tidak secara keseluruhan bisa dilihat. Menariknya, nama anda tidak akan tertera sebagai orang yang melihat status di wa orang lain.

2. Liat tanpa buka status

Cara kedua adalah melihat tanpa buka status. Kelemahannya yaitu anda tak bisa melihat status orang lain secara utuh. Yang terlihat hanya gambar saja, sedangkan video dan teks tidak akan bisa terlihat. Jelas sekali cara yang kedua ini, hanya bagi mereka yang tidak terlalu kepo liat status orang lain.

3. Ubah pengaturan privasi

Pertama-tama buka aplikasi WA, kemudian beralih ke titik tiga di bagian kanan atas. Langsung pilih setelan atau pengaturan. Masuk ke opsi selanjutnya pilih privasi. Matikan read receive atau laporan sudah dibaca. Di bagian akhir, anda bisa melihat status wa tanpa di ketahui orang lain.

Posting Komentar untuk "Biar Gak Penasaran, Ini Cara Melihat Status WA Tanpa Diketahui Orang Lain"