Lebih Cepat Dan Praktis, Ini Keunggulan Mobil Transmisi Matic

Keunggulan mobil transmisi matic-Sebagian besar masyarakat kini lebih memilih mengendarai mobil matic ketimbang mobil manual. Mobil transmisi matic dianggap lebih mengikuti perkembangan zaman yang serba cepat dan dinamis. Berbeda dengan mobil bertransmisi manual yang diklaim buang banyak waktu.

Memang setiap mobil, entah itu transmisi matic maupun manual punya keunggulan masing-masing. Keunggulan seperti itu harus diketahui, agar anda yang bertindak sebagai pengendara tidak salah pilih. Apa saja keunggulan mobil transmisi matic yang harus anda ketahui?

Keunggulan mobil transmisi matic

1. Lebih praktis

Secara teknis, mobil matic jelas lebih mudah dan praktis dikendarai. Asalkan bisa menggunakan gas dan rem dengan baik, maka berkendara dijamin aman. Selain itu, bagian prsnelingnya diklaim gak sulit untuk dimengerti, karena sudah ada penandanya di dekat tuasnya.

2. Biaya servis ekonomis

Tidak bisa dipungkiri, mobil transmisi matic dianggap lebih hemat biaya perawatannya ketimbang mobil transmisi manual. Biasanya perawatan berkala mobil transmisi matic tidak terlalu ribet seperti mobil transmisi manual. Untuk mobil matic, yang penting oli mesin dan oli transmisi tidak boleh dilupakan saat melakukan perawatan berkala.

3. Berkendara gak terlalu lelah

Salah satu hal yang sering dikeluhkan pengendara adalah kemacetan di jalanan perkotaan. Tentunya, terlalu lama di jalanan bisa menghabiskan tenaga dan energi, apalagi mobil yang dikendarai transmisi manual. Berbeda dengan matic,cukup menggunakan pedal rem dan gas saja.

Posting Komentar untuk "Lebih Cepat Dan Praktis, Ini Keunggulan Mobil Transmisi Matic "