Lika-liku Hubungan Asmara, Ini Tanda-tanda Pacar Selingkuh Dengan Orang Lain

Tanda-tanda pacar selingkuh-Begitu banyak hubungan asmara diantara muda-mudi akhirnya kandas di tengah jalan karena salah satu pihak didapati berselingkuh. Ini seperti gaya hidup atau lifestyle yang sudah melekat dikalangan muda-mudi. Akibatnya, kesetiaan diantara pasangan yang berpacaran, sudah cukup jarang terdengar.

Sebenarnya, pacar yang berselingkuh cepat atau lambat pasti akan ketahuan juga. Mungkin kita pernah mendengar peribahasa "sepandai-pandainya tupai melompat akhirnya jatuh juga", ini berarti sepandai apapun pasangan menyembunyikan perselingkuhannya, pada akhirnya akan diketahui orang lain. Namun, kalau belum ketahuan, anda juga bisa memerhatikan tanda-tandanya.

Tanda-tanda pacar selingkuh

1. Selalu menghindar

Saat ada pertemuan keluarga atau acara ramah tamah, pasti ada kesempatan untuk duduk berdekatan. Namun, pacar anda memilih untuk menghindar menjauh dari anda. Itu bisa mengindikasikan bahwa ada yang tidak beres dengan hatinya. Ada kemungkinan dia memang sedang menjalin hubungan asmara dengan orang lain.

2. Punya 1001 alasan

Pacar yang mulai berselingkuh pasti punya 1001 alasan ketika diajak bertemu. Bahkan kadang ia mengeluarkan alasan yang tidak masuk akal. Percuma anda terus berupaya mengajak ketemuan, karena alasan yang baru sudah disiapkan terlebih dahulu. Jika sudah seperti itu, patut untuk curiga bahwa pacar anda memang telah selingkuh.

3. Berbohong

Seseorang yang berselingkuh kerap berbohong untuk mengelabui pasangannya. Misalnya ketika ditanya sedang berada dimana dan bersama siapa, biasanya akan dijawab berbeda dengan fakta sebenarnya. Jika sudah ada indikasi seperti ini, berarti dia memang sedang berhubungan dekat dengan orang lain.

4. WA gak dibaca

Satu pertanda bahwa pacar telah berselingkuh adalah WA tidak dibaca padahal sedang online. Ini membuktikan dia sedang asyik chatting dengan orang lain. Sebenarnya tidak ada lagi peluang buat anda untuk memperbaiki hubungan asmara yang mulai rusak. Sebaiknya tinggalkan saja orang yang seperti itu.

5. Panggilan sibuk

Tanda-tanda pacar selingkuh yang selanjutnya adalah selalu berada di panggilan sibuk.Jika anda terus berupaya menghubunginya, namun selalu berada di panggilan sibuk, maka anda bisa menyimpulkan ia sedang berbicara dengan orang lain. Coba lakukan jebakan sederhana. Anda bisa mengatakan bahwa anda sedang capek dan ingin istirahat. Nah, coba hubungi dia di sekitar jam 10-11, bila dia berada di panggilan lain, maka langsung ambil kesimpulan bahwa dia sedang asyik berbicara dengan selingkuhannya.

Posting Komentar untuk "Lika-liku Hubungan Asmara, Ini Tanda-tanda Pacar Selingkuh Dengan Orang Lain"