Mengetahui Fungsi Ring Light di Dunia Teknologi

Fungsi ring light-Sekarang ini, hampir sebagian besar aktivitas dilakukan dari rumah. Jadi yang dibutuhkan bukan hanya sekadar jaringan internet yang memadai, namun perangkat-perangkat yang mendukung juga harus langsung tersedia. Salah satu perangkat yang bisa mensupport adalah ring light.

Penggunaan ring light memang cukup intens saat dunia sedang dilanda pandemi berkepanjangan. Secara umum, ring light memang berfungsi untuk memberikan pencahayaan di ruangan saat sedang mengikuti pelajaran atau aktivitas online lainnya. Tapi bukan hanya itu saja, ternyata ring light berguna untuk kegiatan lainnya. Apa saja itu?

Fungsi ring light

1. Pencahayaan saat zoom meeting

Saat melakukan pertemuan online dalam skala besar atau kecil, jangan lupa untuk menyalakan ring light dan menaruhnya di belakang perangkat seperti hp atau Laptop. Bisa dipastikan wajah anda akan terlihat lebih jelas, ketimbang saat ngezoom tidak menggunakan ring light.

2. Pencahayaan saat sekolah online

Banyak pelajar sudah menggunakan ring light ketika mengikuti sekolah maupun ujian online. Wajah murid-murid bisa terlihat jelas saat mengikuti ujian ataupun saat menunjukkan presentasi. Biasanya posisi ring light diatur sesuai dengan kebutuhan si pelajar.

3. Pencahayaan saat ngevlog atau youtube

Seorang youtuber juga menggunakan ring light saat membuat konten. Letaknya bisa disamping objek perekam, entah itu di belakang atau di samping. Seringkali konten lebih ditonton banyak orang jika pencahayaan di area sekitar lebih terang. Jika resolusi gambar tampak gelap, penonton tidak ragu memberikan tanda dislike.

Posting Komentar untuk "Mengetahui Fungsi Ring Light di Dunia Teknologi"