Mudah Kok, Ini Cara Menjerat Tikus Yang Berkeliaran di Rumah

Cara menjerat tikus-Tikus yang berkeliaran di sekitar rumah, baik di dalam rumah maupun diluar rumah, pasti buat kesal pemilik rumah. Selain membuat rumah jadi kotor, tikus kerap membuat banyak lubang di sekitar halaman rumah dan sekitar area kamar mandi, yang memengaruhi kenyamanan rumah.

Kebanyakan pemilik rumah tak tau caranya menjerat tikus yang berkeliaran di rumah. Padahal trik dan cara menjeratnya cukup mudah dilakukan. Beberapa orang bahkan sudah berhasil mengikuti cara praktisnya. Nah, tanpa berlama-lama lagi, berikut ini cara menjerat tikus yang berkeliaran di rumah.

Cara menjerat tikus

1. Taruh makanan di dekat jerat

Hal pertama yang bisa anda lakukan adalah menaruh makanan tidak jauh dari lubang yang selalu dilalui tikus. Jika bisa makanannya ditaruh di dekat jerat sehingga ada kemungkinan tikus akan terkena perangkap tersebut. Bisa jadi ekor atau kaki tikus tersangkut di dalam jerat.

2. Taruh makanan di dalam jerat

Cara selanjutnya yang bisa dilakukan adalah menaruh makanan di dalam jerat. Tikus biasanya tidak menaruh curiga saat makanan ditaruh didalam jerat. Jadi, makanan akan langsung digigit. Setelahnya tubuh tikus akan terkena jerat, bisa dipastikan cukup sulit untuk lepas dari jerat tersebut.

3. Pakai lem tikus di sekitar makanan

Cara berikut ini bisa dibilang cukup ampuh juga, tapi tingkat keberhasilannya hanya sekitar 60 persen. Dekatkan lem tikus di sekitar makanan, adanya makanan itu dibuat sebagai pemancing. Saat tikus menggigit makanan, ada kemungkinan tikus akan melewati lem tersebut. Secara otomatis tubuh tikus tersebut akan lengket ke lem. Namun cara ini masih cukup jarang digunakan pemilik rumah.

Posting Komentar untuk "Mudah Kok, Ini Cara Menjerat Tikus Yang Berkeliaran di Rumah"